Aaron Choose meminta maaf kepada Giancarlo Stanton untuk 1 hal setelah memenangkan AL MVP

23 Agustus 2021; Atlanta, Georgia, AS; Pemain luar New York Yankees Aaron Choose (99) berlari ke base pertama setelah memukul satu pukulan melawan Atlanta Braves selama inning kedelapan di Truist Park. Kredit Wajib: Jason Getz-USA TODAY Sports activities

Aaron Choose pada hari Kamis mengetahui bahwa dia telah memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Amerika untuk pertama kalinya dalam karirnya. Pemain luar New York Yankees menerima 28 dari kemungkinan 30 suara tempat pertama, sementara bintang dua arah Los Angeles Angels Shohei Ohtani menerima dua lainnya.

Choose, yang melakukan 62 dwelling run selama musim reguler, bergabung dengan Jaringan MLB untuk wawancara selama penyerahan penghargaan. Rekan setimnya di Yankees, Giancarlo Stanton, memberinya penghargaan.

Stanton sangat gembira mempersembahkan penghargaan tersebut kepada Choose, dan Choose berterima kasih atas penghargaan tersebut. Tetapi Hakim meminta maaf kepada Stanton untuk satu hal.

“Maaf telah mengalahkanmu di MVP tertinggi sekarang,” canda Choose kepada rekan setimnya.

“Apa yang dapat saya?” Stanton tertawa menanggapi.

Stanton, 33, memenangkan NL MVP pada 2017 bersama Marlins. Pemain luar 6-kaki-6, 245-pon telah bersama Yankees sejak 2018. Hakim, 30, terdaftar dengan tinggi 6-kaki-7 dan 282 pound, jadi dia nyaris mengungguli Stanton dalam kategori tinggi.

Choose memimpin AL tahun ini dalam run (133), homers (62), RBI (131), stroll (111), persentase on-base (0,425), persentase slugging (0,686) dan OPS (1,111). Dia mengalami musim monster, yang cukup untuk meyakinkan sebagian besar pemilih untuk menempatkannya di urutan pertama atas Ohtani, yang memiliki musim yang kuat dan finis keempat dalam pemungutan suara Cy Younger Award.

See also  Pirates setuju untuk menandatangani mantan slugger All-Star

Choose sekarang memiliki penghargaan AL MVP untuk menambah koleksi pialanya, selain AL Rookie of the 12 months, tiga Silver Sluggers, dan empat penampilan All-Star.