Aaron Rodgers memberikan pembaruan cedera besar

28 Okt 2021; Glendale, Arizona, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) bereaksi melawan Arizona Cardinals di State Farm Stadium. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers meninggalkan pertandingan Minggu malam melawan Philadelphia Eagles bahkan lebih terpukul daripada kedatangannya, tetapi bintang Inexperienced Bay Packers berencana untuk terus bermain melalui cederanya.

Rodgers telah bermain karena cedera ibu jari yang signifikan sejak Minggu ke-5. Dia kemudian meninggalkan pertandingan hari Minggu setelah melakukan tembakan keras ke tulang rusuk. Gelandang itu mengatakan selama penampilan mingguannya di “The Pat McAfee Present” bahwa dia mendapat pukulan di babak pertama yang “mengguncang tulang rusuk”. Ketika dia dibor di bagian tengah lagi di babak kedua, dia mulai kesulitan bernapas. Pada saat itu, Rodgers menjadi khawatir paru-parunya mungkin tertusuk.

“Saya bangga tidak keluar dari permainan, dan saya telah bermain melalui banyak hal yang berbeda selama bertahun-tahun. … Saya melihat Randall Cobb menusuk paru-paru di babak playoff 2015, dan itu cukup menakutkan, ”jelas Rodgers. “Aku juga mendengar beberapa cerita lain. Jadi, saya hanya ingin memastikan bukan itu masalahnya. … Saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang rasa sakit untuk kembali ke sana.

Untungnya, Rodgers mendapat kabar baik saat menjalani tes. Dia mengatakan dia berharap untuk bermain melawan Chicago Bears di Minggu 13.

“Saya mendapat kabar baik dengan hasil scan kemarin, jadi saya berencana untuk bermain minggu ini,” tambah Rodgers.

Anda dapat mendengar komentar lengkap Rodgers tentang cedera terbaru di bawah ini:

Rodgers dan Packers mengalami musim yang sulit. Cedera pemain berusia 38 tahun itu kemungkinan besar berperan dalam hal itu. Kami mempelajari beberapa element baru tentang cedera ibu jarinya sebelum pertandingan hari Minggu, dan itu terdengar lebih serius dari yang diyakini semula. Antara itu dan masalah tulang rusuk, segalanya tidak akan menjadi lebih mudah bagi Rodgers untuk maju.

See also  Pelatih Bulls menawarkan pembaruan cedera Lonzo Ball yang meresahkan