Aaron Rodgers menawarkan penilaian yang jujur ​​atas permainannya setelah kalah

19 Januari 2020; Santa Clara, California, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) bereaksi setelah kekalahan melawan San Francisco 49ers dalam Pertandingan Kejuaraan NFC di Stadion Levi’s. Kredit Wajib: Kelley L Cox-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers sering mengkritik rekan satu timnya selama beberapa bulan terakhir, tetapi bintang Inexperienced Bay Packers tidak menuding siapa pun kecuali dirinya sendiri setelah kekalahan Kamis malam dari Tennessee Titans.

Rodgers memiliki beberapa permainan terbaik dalam karirnya dalam kondisi Inexperienced Bay yang membekukan. Itu tidak terjadi pada hari Kamis. Rodgers pergi 24/39 untuk 227 yard, dua gol dan tidak ada intersepsi. Jumlahnya tidak buruk, tetapi dia memiliki beberapa lemparan yang terlihat tidak akurat yang mematikan drive. Salah satu yang terburuk terjadi ketika Packers tertinggal 10 poin di kuarter keempat. Rodgers melewatkan Sammy Watkins yang terbuka lebar di tengah lapangan pada posisi ke-3 dan ke-12. Dia tampak sangat kesal, mungkin dengan dirinya sendiri.

Setelah kekalahan 27-17 dari Inexperienced Bay, Rodgers mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak bermain cukup baik untuk memberikan kesempatan kepada timnya.

“Saya harus melempar bola lebih baik daripada yang saya lakukan malam ini,” kata Rodgers, melalui Jeremy Layton dari New York Post. “Tidak banyak kesalahan bagi kami dan jelas tidak melawan tim yang memberi Anda beberapa peluang. Kita harus memainkan drama itu.”

Rodgers telah berurusan dengan cedera ibu jari selama sebulan terakhir. Ada saat-saat ketika itu muncul yang mengganggunyatapi dia bilang itu bukan alasan untuk penampilannya melawan Titans.

See also  Livvy Dunne mengatakan LSU menambahkan keamanan baru, peraturan karena popularitasnya

“Saya merasa pada dasarnya saya berada di tempat yang bagus. Saya hanya tidak memiliki tipe cengkeraman konsisten yang sama dan bola keluar dengan cara yang sama,” kata Rodgers. “Saya melempar banyak wobbler malam ini. Ada beberapa angin. Hanya melewatkan beberapa lemparan yang seharusnya saya lakukan. Pasti satu untuk Sammy dan satu untuk Allen (Lazard).

Bagian dari masalah Rodgers adalah bahwa dia merasa tidak nyaman dengan serangan Packers sepanjang musim. Dia sangat kesal dengan playcalling dalam kemenangan minggu lalu atas Dallas Cowboys sehingga dia terlihat berteriak pada pelatih kepala Matt LaFleur pada satu titik (video di sini).

Jika Rodgers tidak memercayai pelanggaran di sekitarnya dan berurusan dengan ketidaknyamanan di tangan lemparnya, itu adalah resep kegagalan. Faktor-faktor tersebut hampir pasti berkontribusi pada rekor 4-7 Inexperienced Bay.