Aaron Rodgers meneriaki Matt LaFleur setelah playcall yang buruk

Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers kehilangan kesabaran dengan pelatih Matt LaFleur di akhir kuarter keempat pertandingan hari Minggu melawan Dallas Cowboys.

Rodgers terlihat dengan marah meneriaki LaFleur saat dia pergi ke sideline setelah down play ketiga dengan 30 detik tersisa di kuarter keempat. Packers telah memutar sebuah operan pada nomor 3 dan 1 dari 42 mereka sendiri, dan sebuah kegagalan berarti Cowboys akan mendapatkan bola dengan sekitar 20 detik tersisa.

Rodgers tampak kesal karena Packers tidak menguasai bola, yang setidaknya akan memaksa Dallas untuk menggunakan salah satu dari tiga timeout yang tersisa. Jika itu masalahnya, itu tidak menjadi masalah, karena permainan akhirnya akan berakhir dengan perpanjangan waktu.

Hubungan Rodgers dengan pelatihnya selalu di bawah pengawasan, terutama dengan Packers duduk di 3-6. Lagipula, mereka punya belum tentu berada di halaman yang sama kali musim ini. Ini sepertinya hanya sedikit frustrasi di tengah panasnya momen dengan apa yang dirasakan Rodgers sebagai playcall yang tidak membantu.

See also  Kevin Durant mengungkapkan mengapa dia meminta perdagangan Nets