Aaron Rodgers mengatakan 1 hal harus berubah jika dia bermain di tahun 2023

13 November 2022; Inexperienced Bay, Wisconsin, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) selama pemanasan sebelum pertandingan melawan Dallas Cowboys di Lapangan Lambeau. Kredit Wajib: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers masih memutuskan apakah dia akan kembali untuk musim NFL lainnya. Tapi quarterback Inexperienced Bay Packers menyadari sesuatu harus berubah jika dia bermain di tahun 2023.

Rodgers berbicara dengan Pat McAfee untuk kunjungan mingguannya pada hari Selasa di “The Pat McAfee Present.” McAfee bertanya apakah utang Rodgers sebesar $60 juta untuk tahun 2023 akan menjadi faktor dalam keputusan quarterback. Rodgers setuju bahwa “itu uang yang banyak,” tetapi dia menyarankan kontraknya harus diubah agar dia bisa kembali.

“Saya tidak berpikir akan ada skenario di mana saya akan kembali dan itu akan menjadi nomornya. Pasti semuanya harus berubah, ”kata Rodgers.

“Ada banyak tim, karena COVID, yang terikat. Dan Anda melihat dengan banyak kontrak berbeda, mereka mengeluarkan uang dalam kesepakatan. Mereka menciptakan tahun-tahun kosong tertentu untuk memungkinkan pencapaian yang lebih mudah. Jadi pasti harus ada beberapa penyesuaian, ”tambah gelandang Packers itu.

Rodgers tidak mengklarifikasi apakah dia akan merestrukturisasi kontraknya atau mengambil pemotongan gaji, tetapi yang jelas adalah dia menyadari ketentuan keuangan dari kesepakatannya harus berubah.

Rodgers menandatangani kesepakatan restrukturisasi 3 tahun senilai $ 150,815 juta dengan Packers offseason terakhir. Dia memiliki bonus penandatanganan $58,3 juta untuk tahun 2023 dan cap hit $31,6 juta. Bonus penandatanganannya telah dibagikan hingga 2026.

See also  Video menunjukkan drama di mana Aaron Rodgers mengalami patah ibu jari

Jika Rodgers melakukan restrukturisasi lagi, kontraknya akan diperhitungkan terhadap batasan Packers secara potensial selama beberapa tahun setelah pensiun. Sebagai perbandingan, Drew Brees pensiun dua tahun lalu dan masih menghitung $ 11,5 juta terhadap topi Orang Suci pada tahun 2022 karena manuver serupa.

Rodgers berusia 39 tahun dan telah mempertimbangkan untuk pensiun beberapa tahun terakhir. Ada juga kemungkinan bahwa dia kembali untuk musim lain tetapi mencari perdagangan.