Aaron Rodgers mengonfirmasi cedera signifikan yang dia alami

19 Januari 2020; Santa Clara, California, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) bereaksi setelah kekalahan melawan San Francisco 49ers dalam Pertandingan Kejuaraan NFC di Stadion Levi’s. Kredit Wajib: Kelley L Cox-USA TODAY Sports activities

Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers mungkin telah menjelaskan sebagian dari perjuangannya pada hari Rabu dengan mengungkapkan cedera signifikan yang telah dia alami.

Rodgers mengonfirmasi bahwa dia telah berjuang melawan patah jempol kanan sejak Minggu ke-5 di London, di mana dia menderita cedera pada permainan terakhir pertandingan tersebut. Gelandang Packers meremehkan tingkat keparahan cederanya, mengatakan dia tidak mengharapkannya memerlukan operasi dan bahwa dia telah bermain melalui cedera yang lebih buruk.

“Saya pikir saya mengalami cedera yang lebih buruk yang pernah saya alami,” kata Rodgers. “Jelas sebuah tantangan, tetapi hari libur membantu. Saya merasa lebih baik minggu ini.”

Rodgers tidak akan memberikan banyak, tetapi ini harus memengaruhi akurasinya. Ibu jari memiliki jelas telah mengganggunya selama berminggu-minggu. Dia menolak untuk menggunakannya sebagai alasan setelah kinerja yang buruk baru-baru initapi penilaiannya terhadap permainannya mengatakan itu semua.

Sementara Rodgers mengatakan dia merasa lebih baik dan tidak perlu operasi, orang harus mempertanyakan seberapa jauh lebih baik ini selama musim ini. Ini bisa berarti akhir yang sulit untuk kampanye pada tingkat ini.

See also  Tanggal pengembalian yang diproyeksikan Kyrie Irving ke lineup Nets terungkap