Aaron Rodgers menjawab bagaimana perasaannya tentang permainan Jordan Love

28 Okt 2021; Glendale, Arizona, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) bereaksi melawan Arizona Cardinals di State Farm Stadium. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers berbicara dengan wartawan pada hari Rabu dan menjawab bagaimana perasaannya tentang kemungkinan Jordan Love bermain musim ini untuk Inexperienced Bay.

Rodgers telah menangani patah ibu jari sejak Minggu ke-6 dan sekarang juga mengalami cedera tulang rusuk. Reporter Packers Ryan Wooden bertanya kepada Rodgers apakah dia akan terbuka untuk tim yang memberi Love beberapa permulaan.

Rodgers mengatakan dia ingin terus bermain selama Inexperienced Bay secara matematis masih hidup untuk babak playoff. MVP NFL 4 kali mengatakan bahwa dia berharap Packers dapat terus menang untuk menjadikannya poin yang bisa diperdebatkan. Tapi dia akan terbuka untuk Cinta mulai jika 4-8 Packers terus keluar dari persaingan.

“Begini, saya ingin menyelesaikan musim ini, tetapi saya mengerti ini adalah bisnis dan ada banyak dari kami pemain yang lebih tua yang bermain dengan jumlah yang layak, dan mereka mungkin ingin melihat beberapa pemain yang lebih muda bermain. Mudah-mudahan kita tidak perlu melakukan percakapan itu, tetapi jika percakapan itu muncul, saya akan mendekatinya dengan pikiran terbuka tanpa ada kepahitan atau kebencian, ”kata Rodgers melalui Wooden. “Jelas, seperti yang saya katakan, saya ingin menang, dan kemudian kita tidak perlu melakukan percakapan itu. Tapi saya mengerti jika kita tidak melakukannya, kemungkinan untuk melakukan percakapan itu.

See also  Kedon Slovis untuk switch dan Pitt sudah memiliki QB pengganti

Tanggapan dari Rodgers menandai perubahan besar bagi gelandang tersebut. Dia dicoret saat Packers menyusun Cinta dan menggunakannya sebagai motivasi untuk memenangkan dua penghargaan MVP berturut-turut. Tapi sekarang dia terluka dan Packers sedang berjuang, pikirannya telah berubah.

Ini juga membantu Inexperienced Bay membuat komitmen kontrak kepadanya selama akhir musim, memberinya perpanjangan 3 tahun. Dia tahu mereka masih menginginkannya, dan jika itu berubah, dia bisa diperdagangkan.

Love disusun No. 26 secara keseluruhan oleh Packers pada tahun 2020 dan telah memberikan 80 tiket karir.