Audio 911 dirilis dari pengambilan gambar di luar rumah Joe Mixon

17 November 2019; Oakland, CA, AS; Cincinnati Bengals berlari kembali Joe Mixon (28) memberi isyarat di pinggir lapangan sebelum pertandingan melawan Oakland Raiders di Oakland Coliseum. Kredit Wajib: Darren Yamashita-USA TODAY Sports activities

Seorang remaja dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka pada Senin malam setelah tembakan dilepaskan di luar Cincinnati Bengals berlari kembali ke rumah Joe Mixon, dan audio dari satu panggilan 911 dari insiden tersebut telah muncul.

Deputi Sheriff Hamilton County menanggapi panggilan “tembakan” di lingkungan perumahan di Anderson Township, Ohio. Seorang remaja dibawa ke rumah sakit setempat untuk dirawat karena luka ringan. Deputi awalnya memasang rekaman TKP di sekitar rumah di Ayers Street yang terletak di sebelah rumah Mixon.

Polisi kemudian menempatkan setidaknya satu penanda bukti di halaman Mixon dan memperpanjang rekaman TKP untuk memasukkan propertinya. Aparat penegak hukum terlihat memasuki rumah Mixon membawa materi untuk mencatat, namun tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Pada hari Rabu, TMZ diperoleh audio panggilan 911 yang datang dari dalam rumah Mixon. Penelepon mengidentifikasi dirinya sebagai Sean Pena dan mengatakan dia berada di “rumah atlet saya”. Pena adalah pelatih pribadi terkenal yang telah bekerja dengan beberapa klien terkenal, termasuk pemain NFL.

Pena mengatakan kepada operator 911 bahwa dia telah mengamati sekelompok remaja melalui jendela selama sekitar 10-15 menit. Dia mengatakan anak-anak bermain-main di dekat rumah Mixon dan pada satu titik memblokir jalan dengan mobil mereka. Pena mengatakan dia melihat seorang anak berlarian dengan apa yang tampak seperti senjata palsu sebelum remaja itu pergi ke mobilnya untuk mengambil apa yang tampak seperti senjata asli.

See also  Jalen Hurts tersentuh oleh 1 isyarat besar dari rekan setimnya Jason Kelce

“Seorang anak berlarian mengacungkan senjata dan dia kembali ke mobilnya dan sepertinya itu adalah senjata palsu,” kata Pena. “Tapi kemudian saya terus menonton, menonton, menonton dan kemudian dia meneriakkan sesuatu dan dia kembali ke mobilnya dan mengeluarkan senjata lain. Itu tampak seperti KelTec atau sesuatu dan (dia) berlari ke jalan masuk belakang rumah ini yang telah dia naiki dan turun, dan berkata, ‘F—yeah.’

“Lalu tiba-tiba saya mendengar dia berlari, berlari ke sana, dan Anda mendengar ‘Pop, pop, pop, pop, pop.’”

Pena mengatakan dia tidak ingin keluar mengingat apa yang baru saja dia saksikan tetapi menawarkan untuk berbicara dengan polisi ketika mereka tiba.

Seorang tetangga Mixon dilaporkan memberikan penjelasan berbeda tentang apa yang terjadi selama insiden itu.

Mixon mengeluarkan surat perintah penangkapannya awal musim ini untuk sebuah insiden di mana dia berada dituduh menodongkan senjata api ke seseorang. Dia didakwa dengan pelanggaran ringan yang mengancam, tetapi tuduhan itu diberhentikan keesokan harinya.

Ada pembicaraan bahwa Bengals bisa pindah dari Mixon karena alasan batas gaji.