Bek 49ers melakukan tembakan liar ke arah DeAndre Hopkins

24 Oktober 2021; Glendale, Arizona, AS; Penerima lebar Arizona Cardinals DeAndre Hopkins (10) melawan Houston Texans di State Farm Stadium. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

San Francisco 49ers mengalahkan Arizona Cardinals 38-10 di Minggu 11, tetapi itu tidak cukup untuk satu bek San Francisco.

Cornerback 49ers Charvarius Ward muncul di KNBR di San Francisco setelah menang atas Arizona dan membanting penerima lebar Cardinals DeAndre Hopkins. Ward dan Hopkins saling berhadapan untuk sebagian besar permainan.

“D-Hop mengira dia orang yang tangguh,” kata Ward, menurut Jacob Hutchinson dari KNBR. “Dia pikir dia masih salah satu penerima terbaik di liga dan sebenarnya tidak. Dia mencoba berbicara berisik dan berbicara keras sepanjang pertandingan. Kami tidak takut padanya. Dia pikir kami takut padanya. Dia mencoba mengintimidasi kami, tapi lupakan dia, kami melakukan tugas kami. Kami pergi ke sana dan mendapat pangkat dan kami melakukan pekerjaan kami.

“Dia hanya mengoceh sepanjang permainan, tapi kami tidak peduli tentang itu,” lanjut Ward. “Kami hanya ingin menang. Dia sedang dikurung. Dia melakukan beberapa hal kotor. Dia mencoba menjepitku, dia mencengkeram leherku. Dia mengambil masker wajah saya pada satu permainan, jadi saya tidak menghargai permainannya. Itu bocah steroid.

Tusukan “anak laki-laki steroid” mengacu pada skorsing Hopkins untuk tes PED positif, yang dia lakukan selama enam minggu pertama musim ini.

Professional Bowler Hopkins lima kali sukses di babak pertama melawan Ward dan 49ers, melakukan tujuh tangkapan dan 77 yard. Tapi itu jauh lebih sulit bagi Hopkins di babak kedua. Dia berhasil hanya dua tangkapan untuk jarak 14 yard setelah turun minum saat San Francisco melarikan diri dengan permainan tersebut.

See also  Stat liar dari kekalahan Viking dari Giants menjadi viral

Hopkins juga merugikan Cardinals ketika dia melakukan penalti perilaku tidak sportif sejauh 15 yard karena mengejek sepasang pemain bertahan 49ers setelah menangkap.

Sementara Arizona mengambil L Senin, mereka akan mendapatkan kesempatan lain di divisi saingan 49ers selama remaining musim reguler di Minggu 18. Ward mungkin akan menantikan pertandingan ulang itu karena dia sangat membenci penerima bintang.