Berita Aaron Rodgers dipatahkan oleh sumber yang paling tidak terduga

28 Okt 2021; Glendale, Arizona, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) bereaksi melawan Arizona Cardinals di State Farm Stadium. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Salah satu berita NFL terbesar yang muncul pada hari Rabu adalah konfirmasi dari Aaron Rodgers bahwa dia telah bermain dengan ibu jari yang patah selama lebih dari setengah musim.

Meskipun Rodgers telah terdaftar dalam laporan cedera ibu jarinya, itu berita tentang ibu jarinya yang patah tidak dipublikasikan sampai hari Rabu. Alasan mengapa berita itu bocor pada hari Rabu adalah sebuah cerita tersendiri.

Seorang penggemar Packers yang menggunakan “Huge B” di Twitter mengatakan bahwa dia bertanya kepada Rodgers tentang ibu jari yang terluka selama “Make-A-Want”. Rodgers memberi tahu penggemar bahwa ibu jarinya patah.

“Karena ini adalah poin pembicaraan besar hari ini, mari kita sampaikan beberapa berita. Saya bertanya kepada Rodgers selama Make-A-Want saya bagaimana jarinya dan dia menjawab bahwa ibu jarinya benar-benar patah. Ibu jarinya masih memar dan bengkak Sabtu lalu,” tulis Huge B di Twitter.

Rodgers berbicara tentang cedera ibu jarinya pada hari Selasa dengan Pat McAfee, yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan pada hari Rabu di mana Rodgers mengkonfirmasi berita tersebut.

Jika bukan karena kebocoran Make-A-Want, berita itu mungkin tidak akan dipublikasikan.

See also  Laporan: Lakers mengingini penjaga bintang 1 dalam perdagangan potensial

MVP bertahan dua kali mengalami musim turun dengan 2.542 yard, 19 gol dan 7 intersepsi. Inexperienced Bay adalah 4-7 musim ini.