Bintang pertahanan Raiders memposting pesan menarik setelah kekalahan dari Colts

23 Oktober 2022; Paradise, Nevada, AS; Las Vegas Raiders akhir defensif Maxx Crosby (98) lari dari lapangan setelah Raiders mengalahkan Houston Texans 38-20 di Allegiant Stadium. Kredit Wajib: Stephen R. Sylvani-USA TODAY Sports activities

Las Vegas Raiders adalah sekantong muntah sekarang sehingga para pemain mereka harus meminta maaf kepada para penggemar.

Setelah rasa malu terbaru timnya selama Minggu 10 (kekalahan 25-20 dari Indianapolis Colts, dipimpin oleh interim Jeff Saturday yang tidak berpengalaman melakukan debut kepelatihannya), pemain bertahan Raiders Maxx Crosby men-tweet pesan yang menarik. Berbicara kepada para penggemar tim, Crosby pada dasarnya meminta maaf atas penampilan buruk Raiders musim ini.

“Kalian Tidak Layak Ini,” tulisnya. “Raider Nation Aku Cinta Kalian.”

Crosby, yang merupakan Professional Bowler dan pilihan All-Professional pada tahun 2021, memimpin tim dalam tekel pada hari Minggu dan mendapatkan satu-satunya karung mereka hari itu. Tapi dia tampaknya menjadi satu-satunya Raider yang bermain dengan bangga saat ini. Las Vegas sekarang memiliki skor 2-7 yang suram pada tahun itu, mereka terus menemukan cara baru yang kreatif untuk kalah, dan pelatih kepala Josh McDaniels masih mengejar angsa liar mencoba menemukan petunjuk.

Quarterback Raiders Derek Carr, yang telah menerima banyak kritik yang ditujukan kepada tim, juga menangis setelah kalah dari Colts. Pada titik ini, seluruh waralaba mungkin perlu dicabut lalu dicolokkan kembali.

See also  Keputusan Ed Reed menuai protes di Bethune-Cookman