Conor McGregor dituduh menyerang wanita di kapal yacht di Ibiza

Conor McGregor melihat ke depan. Kredit Foto: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Conor McGregor telah dituduh menyerang seorang wanita di kapal pesiarnya di Ibiza musim panas lalu, meskipun dia membantah tuduhan tersebut.

Seorang wanita Irlandia yang mengatakan dia telah mengenal McGregor selama bertahun-tahun menuduh petarung MMA itu menyerangnya di atas kapal pesiarnya saat mereka merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-34 di Ibiza pada Juli 2022. Wanita itu diduga mengklaim McGregor “menendangnya di perut, meninju wajahnya dan membuatnya memar,” menurut Each day Mail.

McGregor diduga mengkritik wanita itu, yang kemudian meminta bantuan dari seorang teman, yang dilaporkan membuat McGregor membentak dan menyerangnya.

Wanita itu pergi ke polisi di Irlandia tentang masalah ini, yang menghubungi pihak berwenang di Ibiza. Seorang hakim di Spanyol kini telah membuka penyelidikan. Penyelidikan awalnya tidak dibuka karena wanita tersebut tidak memberikan pernyataan tertulis lengkap pada hari kejadian.

“Tn. McGregor teguh dalam menyangkal semua tuduhan yang dibuat oleh seorang tamu di kapalnya,” kata juru bicara McGregor dalam sebuah pernyataan.

McGregor, 34, tidak bertarung di MMA sejak Juli 2021. Dia 22-6 dan kalah tiga dari empat pertarungan terakhirnya, termasuk kekalahan beruntun dari Dustin Poirier.

Sejak 2019, McGregor telah menghadapi banyak tuduhan penyerangan dan kejahatan lainnya.

See also  Identitas wanita dalam kotak dengan Mark Davis terungkap