Curt Schilling menjadi tuan rumah acara bisbol baru

3 Agustus 2018; Phoenix, AZ, AS; Pitcher MLB Corridor of Fame Curt Schilling terlihat pada inning pertama pertandingan antara Arizona Diamondbacks dan San Francisco Giants di Chase Subject. Kredit Wajib: Joe Camporeale-USA TODAY Sports activities

Mantan juara Seri Dunia tiga kali Curt Schilling telah mengadakan pertunjukan baru.

Schilling akan menjadi pembawa acara bisbol untuk outlet media OutKick mulai minggu ini. Pertunjukan tersebut, yang disebut “Pertunjukan Bisbol Curt Schilling”, adalah podcast video yang akan tayang setiap hari Selasa dan Jumat selama pelatihan musim semi. Episode pertama acara ini akan tayang pada hari Jumat. Pertunjukan dapat diakses di situs web OutKick dan di mana podcast didistribusikan.

“Saya sangat senang bergabung dengan OutKick dan bekerja dengan grup yang membangun platform yang dengan cepat menjadi pemimpin di media olahraga. Kesempatan untuk kembali berbicara tentang bisbol dan berinteraksi dengan pemain terbaik di seluruh liga adalah sesuatu yang tidak dapat saya lewatkan. Saya merindukan terlibat dalam olahraga yang saya sukai dan tidak sabar untuk memulainya,” kata Schilling dalam sebuah pernyataan.

Meskipun Schilling dikenal karena politiknya setelah pensiun, sepertinya ini hanya akan menjadi pertunjukan bisbol.

Schilling adalah pelempar All-Star enam kali dan finis ketiga dalam pemungutan suara Cy Younger tiga kali. Dia bersinar di postseason, memenangkan Seri Dunia 2001 bersama Arizona dan Seri Dunia 2004 dan 2007 bersama Boston. Pemain berusia 56 tahun itu memenangkan penghargaan MVP NLCS 1993 bersama Phillies dan menjadi MVP Seri Dunia 2001 untuk Diamondbacks.

Selama karir musim regulernya, Schilling memimpin liga dengan kemenangan dua kali, strikeout dua kali, inning dua kali, dan menyelesaikan permainan empat kali. Selama karir postseasonnya, Schilling tampil luar biasa 11-2 dengan ERA 2,23. Dia sering naik ke kesempatan itu pada saat-saat terbesar.

See also  Charlie Sturdy dilaporkan mendapatkan pekerjaan baru di pembangkit tenaga listrik SEC

Pendapat politik Schilling membuatnya kehilangan pekerjaan di ESPN dan membuatnya tidak disukai oleh Red Sox. Beberapa penulis bisbol bahkan menolak memilihnya untuk Corridor of Fame karena politiknya, yang membuat pitcher kesal.