Dabo Swinney berbagi di mana Tennessee salah karena kalah dari Carolina Selatan

5 September 2022; Atlanta, Georgia, AS; Pelatih kepala Clemson Tigers Dabo Swinney mempertanyakan juri samping setelah tayangan ulang selama kuarter pertama pertandingan kickoff Chick-fil-A melawan Georgia Tech Yellow Jackets di Stadion Mercedes-Benz. Kredit Wajib: John David Mercer-USA TODAY Sports activities

Tennessee melihat harapan Playoff Sepak Bola Perguruan Tingginya membara dengan kekalahan mengejutkan mereka dari South Carolina pada hari Sabtu, dan seorang pelatih terkemuka berpikir dia tahu apa yang salah dengan Relawan.

Pelatih kepala Clemson Dabo Swinney, yang sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi South Carolina akhir pekan ini, berbicara di acara radionya hari Senin tentang kekalahan 63-38 Tennessee dari Gamecocks. Dia mengatakan South Carolina dan quarterback Spencer Rattler “dieksekusi dengan sangat baik” dan menekan serangan Tennessee untuk mengikutinya. Swinney juga mengatakan Vols membuat salah satu kesalahan terbesar dalam sepak bola perguruan tinggi – melewati lawan yang lebih rendah.

“Mereka membalik burger selama akhir pekan kejuaraan konferensi, seperti apakah kita akan pergi ke Atlanta atau Phoenix (untuk Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi), dan selanjutnya Anda tahu Anda lupa bahwa Anda harus pergi bermain,” kata Swinney.

Anda dapat mendengar lebih banyak komentar Swinney di bawah ini:

Situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Tennessee ketika gelandang bintang Hendon Hooker mengalami cedera akhir musim.

See also  Patrick Cantlay berbagi mengapa golf tanpa potongan adalah hal yang baik

Tentu saja, Clemson juga berada di kursi pengemudi untuk penampilan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi lainnya sebelum dihancurkan oleh Notre Dame dua minggu lalu. Mereka sekarang harus menang dengan cara yang meyakinkan dan mendapatkan bantuan untuk mendapatkan kesempatan. Swinney harus memastikan timnya menghindari kesalahan yang sama yang dibuat oleh Vols, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia memilih untuk membicarakannya secara terbuka.