Derek Carr menangis di konferensi pers setelah kekalahan Raiders terbaru

Kekalahan terbaru Las Vegas Raiders tampaknya merupakan titik puncak bagi quarterback Derek Carr.

Carr menjadi tampak emosional dan berjuang untuk berbicara pada konferensi persnya setelah Raiders kalah 25-20 dari Indianapolis Colts pada hari Minggu. Carr mengatakan hasil Raiders membuatnya marah, dan bahkan mengisyaratkan bahwa beberapa orang di dalam ruang ganti tidak terlalu peduli dengan hasilnya.

“Saya minta maaf karena menjadi emosional. Saya hanya kesal dengan beberapa hal yang banyak dari kita coba dan lakukan hanya untuk berlatih, apa yang kita lakukan hanya untuk tidur di malam hari, ”kata Carr. “Dan untuk itu menjadi hasil dari semua upaya itu membuatku kesal. Membuat banyak pria kesal. … Saya berharap semua orang di ruangan itu merasakan hal yang sama tentang tempat ini, dan sebagai seorang pemimpin yang membuat saya kesal, jika saya jujur.”

Ini adalah kerugian terendah bagi Raiders, yang jatuh ke 2-7 dengan kerugian hari Minggu. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah kenyataan bahwa kekalahan datang ke tim Colts yang berada dalam kekacauan dan dilatih oleh pelatih sementara yang men-tweet kritik terhadap Raiders dua minggu yang lalu. Itu adalah hasil yang memalukan seperti yang akan Anda dapatkan sebagai waralaba, dan itu membuat orang bertanya-tanya apakah pelatih tahun pertama Josh McDaniels bahkan akan dapat mempertahankan pekerjaannya.

Carr mengirim beberapa kritik halus yang jelas kepada rekan satu timnya tahun lalu juga. Dia jelas tidak senang dengan beberapa rekan satu timnya, dan masalahnya tampaknya juga tidak membaik.

See also  Robert Griffin III meminta maaf setelah menggunakan cercaan anti-hitam

Di sisi lain, harapkan ini untuk dihidupkan kembali kenangan dari beberapa laporan yang tidak menarik tentang Carr yang muncul beberapa tahun lalu.