Element baru muncul tentang cedera ibu jari Aaron Rodgers

Kredit Foto: Kyle Terada-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers telah bermain karena cedera pada tangan lemparnya selama beberapa minggu, dan beberapa informasi baru menunjukkan bahwa penyakitnya lebih serius daripada yang diyakini semula.

Ian Rapoport dari NFL Media melaporkan pada hari Minggu bahwa cedera yang diderita Rodgers pada 9 Oktober melawan New York Giants adalah fraktur avulsi ibu jarinya. Cedera terjadi ketika kekuatan ekstrem menyebabkan ligamen di ibu jari terlepas dari tempatnya terpasang. Beberapa tulang biasanya diambil dengan ligamen saat robek. Pembedahan hampir selalu diperlukan, dan sebuah sumber mengatakan kepada Rapoport bahwa Rodgers kemungkinan besar akan menjalani prosedur setelah musim berakhir karena cederanya belum sembuh sekarang.

Rodgers terkena pukulan tangannya saat dia melempar umpan selama kekalahan Inexperienced Bay dari Giants di London awal musim ini. Video close-up terbaru menunjukkan betapa buruknya luka itu.

Sementara Rodgers mengatakan cedera itu bukan yang terburuk yang pernah dia alami, itu hampir pasti memengaruhi penampilannya. Dia telah melempar sejauh 2.542 yard, 19 gol dan 7 intersepsi dalam 11 pertandingan. Dia berada di kecepatan untuk salah satu musim statistik terburuk dalam karirnya.

Rodgers melakukan beberapa lemparan yang mengerikan dalam kekalahan Kamis lalu dari Tennessee Titans. Dia menawarkan sebuah penilaian yang jujur ‚Äč‚Äčatas permainannya setelah permainan. Anda harus mengagumi bahwa dia tidak menggunakan cedera ibu jari sebagai alasan, tetapi sepertinya itu alasan yang legitimate.

See also  Mike Leach menawarkan ikhtisar mendetail tentang piring Thanksgiving-nya