Ex-Packers QB mengungkapkan pertanyaan aneh pertama yang ditanyakan Aaron Rodgers kepadanya

12 Agustus 2022; Santa Clara, California, AS; Quarterback Inexperienced Bay Packers Aaron Rodgers (12) tersenyum sebelum pertandingan melawan San Francisco 49ers di Levi’s Stadium. Kredit Wajib: Kyle Terada-USA TODAY Sports activities

Aaron Rodgers selalu bangga menjadi pemikir bebas, dan salah satu mantan pemain Inexperienced Bay Packers mengetahui hal itu tentang quarterback saat pertama kali bertemu dengannya.

DeShone Kizer, yang menghabiskan satu musim untuk mendukung Rodgers pada tahun 2018, berbagi beberapa cerita tentang MVP NFL yang berkuasa selama penampilan baru-baru ini di podcast “The Adam Breneman Show”.. Salah satu berita menarik yang paling menarik datang ketika Kizer mengingat percakapan empat mata pertama yang pernah dia lakukan dengan Rodgers. Dia mengatakan pertanyaan pertama yang diajukan Rodgers kepadanya bukanlah tentang sepak bola. Sebaliknya, Rodgers ingin tahu apakah Kizer telah memikirkan teori konspirasi 9/11.

“Saya menutup pintu dan hal pertama yang keluar dari mulut Aaron Rodgers adalah, ‘Apakah Anda percaya pada 9/11?’ Apa? Apakah saya percaya pada 9/11? Ya, kenapa tidak?” Kizer mengenang. “Dia seperti, ‘Kamu harus membaca tentang itu.’ Kemudian kami mulai belajar tentang buku pedoman dan semacamnya. Saya seperti wow, saya tidak tahu ke mana arahnya.

Kizer tidak merinci apakah Rodgers menganut teori konspirasi 9/11. Dia menggambarkan pertanyaan itu sebagai “eksperimen pikiran”.

“Apa yang akhirnya menjadi eksperimen pemikiran nyata di mana dia ingin saya kembali dan melihat beberapa teori konspirasi di sekitarnya. Itu memicu banyak percakapan hebat dan kami benar-benar terikat karenanya, ”tambah Kizer. “Kami mulai berbagi beberapa buku dan membicarakan beberapa hal lain dan mempelajari sejarah, bisnis, dan keuangan.”

Kizer kemudian ditanyai teori konspirasi lain apa yang diminati Rodgers. Dia menyebutkan pendaratan di bulan dan “manusia reptil”. Anda dapat mendengar bagian lengkap dari wawancara di bawah ini:

Rodgers tidak pernah malu berbagi pendapat kontroversial. Dia menarik banyak kritik untuk melakukan hal itu selama pandemi. Itulah bagian dari apa yang membuatnya menjadi salah satu tokoh paling terpolarisasi dalam olahraga. Berdasarkan apa yang Kizer katakan, dia sepertinya menyukai Rodgers.

See also  Paul Pierce dipanggang karena tweet aneh tentang dirinya sendiri