FSU QB Jordan Travis bereaksi di Twitter untuk kemenangan besar atas Florida

27 Agustus 2022; Tallahassee, Florida, AS; Gelandang Florida State Seminoles Jordan Travis (13) sebelum pertandingan melawan Duquesne Dukes di Stadion Doak S. Campbell. Kredit Wajib: Melina Myers-USA TODAY Sports activities

Negara Bagian Florida menutup musim reguler mereka pada Jumat malam dengan kemenangan mendebarkan 45-38 atas saingannya Florida. Itu menghentikan tiga kekalahan beruntun melawan UF dan memberi FSU gelar negara bagian pertama mereka sejak 2016. Kenyataan itu membuat gelandang Jordan Travis sangat terpicu.

Travis bersinar di bawah lampu malam Fright, menyelesaikan 13 dari 30 operannya untuk jarak 270 yard dan satu gol. Dia menambahkan tambahan 83 yard dan dua gol di lapangan, dan memainkan salah satu permainan.

Tertinggal 21-14 di pertengahan kuarter kedua, Travis lolos dari tekanan besar pada kuarter ketiga dan ke-10, mematahkan beberapa tekel dalam perjalanan ke down pertama. Lari 11 yard membuat kerumunan FSU menjadi gila, dan Travis dengan cepat mengikutinya dengan skor satu yard.

“Kakinya adalah pembeda dalam permainan ini,” kata pelatih kepala Florida Billy Napier Tampa Bay Times setelah permainan.

Dengan kemenangan tersebut, FSU mengakhiri musim mereka dengan lima kemenangan beruntun, termasuk empat kali 25 poin atau lebih. Itu adalah perubahan haluan yang luar biasa dan kemungkinan besar akan mendorong Seminoles ke dalam percakapan nasional. Ini juga kemungkinan akan membantu perekrutan di luar musim mereka.

Apa yang akan terjadi di masa depan untuk Jordan Travis adalah tebakan siapa pun, tapi dia adalah nama rumah tangga sekarang.

See also  Nama panggilan baru Saquon Barkley untuk Daniel Jones menjadi viral