Fury kehilangan kesabarannya selama wawancara

Tyson Fury kehilangan kesabarannya selama wawancara video – dan menghina pewawancaranya dengan cara yang paling buruk. Alasan untuk ini adalah pertanyaan tentang lawan berikutnya.

Juara dunia tinju Tyson Fury kehilangan kesabarannya selama wawancara sebelum pertarungannya melawan Derek Chisora ​​– dan menyebut pewawancaranya dengan nama terburuk.

Orang Inggris itu telah mengatur untuk melakukan percakapan video dengan Youtuber Brian Davis, juga dikenal sebagai “The True Geordie”, untuk wawancara podcast. Fury menjadi semakin marah selama percakapan karena Davis terus mengungkit peluang Chisora ​​yang seharusnya tipis.

Fury, yang awalnya lebih suka melawan Anthony Joshua atau Oleksandr Ussyk, awalnya melampiaskan ketidaksenangannya dengan cara yang relatif jinak.

“Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang Derek Chisora, dia telah mencapai lebih banyak dalam tinju dan pertarungan daripada sepuluh orang seperti yang pernah Anda capai,” katanya. Dia mengatakan dia tidak akan tinggal diam dan menonton Davis memukul seorang pria yang telah berkompetisi melawan petarung terbaik di zamannya.

Fury menghina YouTuber

Dia selalu berjarak satu pukulan dari kemenangan atau kekalahan. Fury kemudian kehilangan kesabaran menjelang akhir wawancara.

“Saya pikir Anda seorang T****r. Anda sedikit W ***** r. Aku tidak akan melakukan wawancara lagi denganmu, bajingan kecil, berjanggut, botak. Cium e**r saya, Anda bajingan kecil. Dasar bajingan kecil.”

Davis hanya bisa menertawakan kemarahan Fury – dan bahkan lebih senang merekam adegan itu.

See also  Laporan: Wawancara pelatih kepala Brian Flores