Jake Paul mengalahkan legenda UFC!

YouTuber dan petinju Jake Paul memenangkan pertarungan berikutnya. Dengan Anderson Silva dia mengalahkan legenda mutlak olahraga pertarungan.

YouTuber dan petinju Jake Paul telah memenangkan pertandingan tinju berikutnya – kali ini mengalahkan legenda seni bela diri Anderson Silva.

“The Drawback Baby” menang atas pemain Brasil, yang telah mendominasi seri seni bela diri campuran UFC selama bertahun-tahun dalam karirnya yang panjang, setelah keputusan bulat oleh para juri. Silva dianggap sebagai salah satu petarung MMA terbaik sepanjang masa.

Namun Paul tidak gentar di depan 14.000 penggemar yang antusias di Glendale’s Desert Diamond Area dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya menjadi juara tinju dunia dengan kemenangan keenamnya dalam pertarungan keenamnya.

Silva sejauh ini adalah lawan terberat dan paling terkenalnya hingga saat ini. Dia masih menjadi juara bertahan terlama di UFC, ikon olahraganya. Padahal usianya sudah 47 tahun. Paul lebih muda 22 tahun.

Di babak last, Paul mengirim lawannya ke tepi jurang

Melalui delapan ronde, Silva membuat hidup lawannya sulit, tetapi juga menerima beberapa pukulan. Di ronde kedelapan dan terakhir dia terjatuh berlutut dengan tangan kanan yang keras tetapi mampu melanjutkan pertarungan

Sebelum pertarungan, Paul dan Silva telah membuat taruhan. Jika Silva menang, Paul sekarang harus menghadapinya dalam pertandingan kickboxing. Sebagai imbalannya, Paul setuju untuk mengkampanyekan gaji dan perawatan kesehatan yang lebih baik bagi para petarung UFC jika dia menang sendiri.

Seperti perkelahian sebelumnya, ada lagi suara yang mengklaim bahwa perkelahian Paul dipentaskan. Namun, tidak pernah ada bukti kuat tentang ini.

See also  Ayah Fury balas menembak Joshua