Jaylen Brown mencoba mundur dari tweet tentang dukungan Kyrie Irving

19 Mei 2022; Miami, Florida, AS; Guard Boston Celtics Jaylen Brown (7) membawa bola ke lapangan selama paruh pertama sport kedua remaining wilayah timur 2022 melawan Miami Warmth di FTX Enviornment. Kredit Wajib: Jim Rassol-USA TODAY Sports activities

Jaylen Brown adalah atlet bintang terbaru yang menunjukkan dukungan untuk Kyrie Irving sebelum sepenuhnya memahami situasinya, dan bintang Boston Celtics dengan cepat mundur.

Irving kembali dari skorsing tujuh pertandingannya untuk pertandingan Brooklyn Nets melawan Memphis Grizzlies pada Minggu malam. Beberapa jam sebelum tip-off, sekelompok besar orang yang mewakili Black Hebrew Israel berkumpul di luar Barclays Heart untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Irving. Brown berpikir itu adalah isyarat yang keren, jadi dia mengutip-tweet video reli berikut dan menulis “Energi.”

Anggota Black Hebrew Israel membagikan selebaran yang menampilkan jenis propaganda anti-Semit yang sama dengan Irving mendapat masalah untuk mendukung. Propaganda itu berasal dari kelompok yang disebut Radikal Ibrani Israel, yang telah ditetapkan sebagai kelompok pembenci oleh Pusat Hukum Kemiskinan Selatan.

Brown menindaklanjuti di Twitter dengan mengklaim dia tidak mengetahui grup apa yang dia dukung.

“Saya tidak mengetahui grup spesifik apa yang berada di luar Barclay’s Heart malam ini. Saya sedang merayakan penyatuan orang-orang kami menyambut kembalinya Kyrie ke pengadilan, pandangan pertama saya pikir itu adalah persaudaraan yang dikenal (C/Que’s) Omega psi phi (step’n) menunjukkan dukungan, ”tulis Brown.

See also  Reporter menawarkan prediksi tentang situasi kontrak Carlos Correa

Irving berulang kali ditanyai tentang grup setelah kemenangan Brooklyn 127-115, dan dia mengatakan itu adalah percakapan untuk hari lain.

Coklat adalah bukan satu-satunya pemain NBA terkemuka yang menunjukkan dukungan untuk Irvingtetapi dia segera diingatkan tentang risiko yang terlibat dalam melakukannya.