Jeanie Buss menjadi viral karena gerakan keren untuk mantan juara Lakers

20 November 2016; Los Angeles, CA, AS; Presiden Los Angeles Lakers Jeanie Buss sebelum pertandingan melawan Chicago Bulls di Staples Middle. Banteng menang 118-110. Kredit Wajib: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports activities

Jeanie Buss melakukan gerakan yang mengharukan minggu ini untuk mantan pemain Lakers.

Pensiunan mantan orang besar NBA Slava Medvedenko hadir Senin di acara All-Entry tahunan Lakers. Selama acara, Buss memberi Medvedenko cincin kejuaraan pengganti. Medvedenko, yang berasal dari Ukraina, memenangkan dua ring selama karirnya bersama Lakers tetapi baru-baru ini menjualnya untuk membantu upaya perang negaranya melawan Rusia.

Olahraga TMZ catatan itu Dua cincin Medvedenko terjual dengan complete $253.534. Hasil penjualan disumbangkan ke organisasi Medvedenko, The Fly Excessive Basis, yang berkomitmen untuk membantu anak-anak Ukraina yang terkena dampak perang.

Sekarang berusia 43 tahun, Medvedenko bermain di Lakers selama enam musim dari 2000 hingga 2006, memenangkan dua kejuaraan bersama mereka pada 2001 dan 2002 (selama period Shaquille O’Neal-Kobe Bryant). Musim terbaik Medvedenko datang pada 2003-04 ketika ia memulai 38 pertandingan untuk Lakers, dengan rata-rata 8,3 poin dan 5,0 rebound per recreation dalam setahun di mana mereka berhasil mencapai Ultimate NBA (tetapi kalah dalam lima pertandingan dari Detroit Pistons). Medvedenko juga terkenal dengan pidato legendaris yang dia berikan di parade kejuaraan Lakers.

Adapun Buss, beberapa aspek manajemennya di Lakers telah dikritik. Tapi dia selalu melakukannya dengan benar oleh mantan pemain tim dan terus memiliki hubungan dekat dengan banyak dari mereka.

See also  Video: Antoine Griezmann dari Prancis merayakan bintang NFL WR di Piala Dunia