Jerry Jones menangani insiden pesawat Odell Beckham Jr

Pemilik Dallas Cowboys dan manajer umum Jerry Jones. Kredit Foto: Danielle Parhizkaran / USA TODAY NETWORK

Odell Beckham Jr. dikeluarkan dari pesawat saat mencoba terbang dari Miami ke Los Angeles pada Minggu pagi, dan beberapa orang bertanya-tanya apakah insiden tersebut akan berdampak pada hak bebasnya. Pemilik setidaknya satu tim tidak terganggu.

Beckham dulu dikeluarkan dari penerbangan American Airlines setelah polisi mengatakan dia tidak responsif dan tidak mengikuti arahan dari awak pesawat untuk mengencangkan sabuk pengamannya. Pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones, ditanya tentang insiden tersebut selama penampilannya pada hari Selasa di 105.3 The Fan. Jones menegaskan bahwa Cowboys tetap tertarik untuk mengontrak Beckham dan memuji penerima lebar veteran untuk karakternya.

“Kompatibilitas timnya secara keseluruhan, penilaiannya, perilakunya tidak menjadi masalah baginya,” kata Jones. “Itu dengan banyak orang. Itu tidak bersamanya.”

Jones menambahkan bahwa dia berbicara dengan Beckham minggu lalu dan bahwa pemain berusia 30 tahun itu “merasa percaya diri.”

Tidak ada tim yang merekrut Beckham lebih terbuka daripada Cowboys. OBJ mengindikasikan dalam serangkaian tweet bahwa insiden pesawat itu benar-benar meledak di luar proporsidan sepertinya Jones bersedia mengambil kata-katanya untuk itu.

See also  Patrick Beverley memanggil Tyrese Haliburton setelah Lakers mengalahkan Pacers

Koboi adalah salah satu dari tiga tim yang diyakini sebagai pelamar yang paling mungkin untuk Beckham.