Joe Buck mengungkapkan mengapa dia menolak permintaan penting dari ESPN

14 Januari 2018; Minneapolis, MN, AS; Analis FOX Joe Buck sebelum pertandingan sepak bola Playoff Divisi NFC antara Minnesota Vikings dan New Orleans Saints di US Financial institution Stadium. Kredit Wajib: Brace Hemmelgarn-USA TODAY Sports activities

Kepergian Joe Buck dari FOX Sports activities berarti dia tidak lagi memanggil Seri Dunia untuk jaringan. ESPN juga memiliki paket bisbol, jadi dia secara teoritis dapat terus memanggil olahraga tersebut jika dia mau.

Dalam sebuah penampilan di Sports activities Illustrated Media Podcast bersama Jimmy Traina, Buck mengakui bahwa ESPN telah meminta agar dia mengadakan beberapa pertandingan bisbol, tetapi dia tidak tertarik lagi untuk melakukan itu.

“Mereka dengan hati-hati meminta saya untuk melakukan permainan selama musim ini,” kata Buck, melalui Brandon Contes dari Pengumuman yang Mengerikan. “Saya pikir Karl Ravech melewatkan satu pertandingan, dan mereka berkata, ‘Apakah Anda ingin melakukannya?’ Mungkin di St. Louis, saya bahkan tidak tahu. Dan saya berkata, ‘Mari kita beri waktu.’

“Saya siap untuk pindah dari bagian hidup saya itu. Saya telah melakukan penyiaran bisbol sejak saya berusia 19 tahun, secara profesional. Saya merasa telah melakukan semua yang bisa saya lakukan di sana. Jika suatu hari nanti saya ingin kembali dan memanggil beberapa permainan – mungkin. Tapi saya tidak punya gatal itu. Saya suka olahraga. Saya suka menontonnya. Saya sangat senang saya melakukannya. Saya bangga dengan bagaimana dan apa yang saya lakukan, tetapi saat ini saya tidak memiliki keinginan untuk terus melakukan hal yang sama berulang kali.”

Dengan kata lain, Buck tidak akan melakukan pekerjaan MLB dalam waktu dekat. Itu mungkin berubah, tapi dia sepertinya sudah mengambil keputusan.

See also  Cowboys melakukan 2 pergantian staf pelatih setelah kekecewaan playoff

Buck mendapat bayaran besar untuk pindah dari FOX ke ESPN, di mana dia melakukan “Sepak Bola Malam Senin” dan memiliki jadwal yang lebih memaafkan daripada sebelumnya. Banyak penggemar bisbol bahkan mungkin tidak merindukannya sekarang setelah dia pergi.