John Harbaugh menanggapi permintaan perdagangan Lamar Jackson

8 Des 2019; Orchard Park, NY, AS; Pelatih kepala Baltimore Ravens John Harbaugh berlari di lapangan sebelum pertandingan melawan Buffalo Payments di New Period Discipline. Kredit Wajib: Wealthy Barnes-USA TODAY Sports activities

Lamar Jackson pada hari Senin secara terbuka mengungkapkan bahwa dia telah meminta perdagangan, tetapi sepertinya Baltimore Ravens tidak siap untuk mengakomodasi permintaan tersebut.

Di sebuah serangkaian tweet yang ditujukan kepada para penggemarnyaJackson mengatakan dia meminta untuk diperdagangkan pada 2 Maret. Gelandang bintang itu merasa Ravens tidak mau membayarnya dengan nilai wajar, itulah sebabnya dia ingin berpisah.

Tweet tersebut dikirim hanya beberapa menit sebelum pelatih kepala Ravens John Harbaugh berbicara dengan media pada pertemuan pemilik NFL di Phoenix. Harbaugh mengatakan dia belum melihat apa yang ditulis Jackson tetapi menyebut Jackson “orangku” dan mengatakan dia mengharapkan QB tetap di Baltimore.

Harbaugh juga mengatakan dia yakin manajer umum Eric DeCosta konsisten dalam komunikasinya dengan Jackson.

The Ravens menggunakan label waralaba non-eksklusif pada Jackson, yang berarti pemain berusia 26 tahun itu bebas bernegosiasi dengan tim lain. Jika Jackson menerima lembar penawaran, Ravens akan memiliki kesempatan untuk mencocokkan. Dia jelas tidak ingin mereka melakukan itu, meskipun ini semua mungkin menjadi bagian dari rencana Jackson untuk menekan Baltimore agar membayarnya lebih banyak.

See also  Tony Romo menanggapi kritiknya

Sudah mapan bahwa ada satu masalah besar antara Jackson dan Ravens. Permintaan perdagangan Jackson menunjukkan dia tidak percaya kedua belah pihak akan menemukan titik temu.