Justin Fields membuat pernyataan berani tentang kesalahan kunci pada kuarter ke-4

15 Mei 2021; Hutan Danau, Illinois, AS; Quarterback Chicago Bears Justin Fields (1) melakukan pemanasan selama minicamp pemula tim sepak bola NFL di Halas Corridor. Kredit Wajib: Kamil Krzaczynski-USA TODAY Sports activities

Quarterback Chicago Bears Justin Fields cukup kritis terhadap dirinya sendiri atas kesalahan yang dia buat selama kuarter keempat kekalahan hari Minggu dari Detroit Lions.

Fields melemparkan pick-enam ke cornerback Lions Jeff Okudah untuk mengikat permainan hari Minggu pada apa yang merupakan permainan layar rusak. Fields berada di bawah tekanan berat dan melemparkan umpan bebek lumpuh yang merupakan intersepsi dan skor yang mudah untuk Okudah.

Fields mengakui kesalahan itu setelah pertandingan, dan mengatakan bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi dalam karirnya.

Agaknya, Fields berbicara tentang membuat kesalahan semacam itu di layar. Permainannya rusak dan dia tidak bereaksi dengan baik sama sekali. Namun, itu adalah klaim yang berani untuk dibuat dari professional tahun kedua. Memang, lebih mudah untuk mengatakan hal semacam itu ketika Fields melakukan landing dari jarak 67 yard setelah mendapatkan bola kembali pada drive berikutnya.

Pada akhirnya, Lions masih menang 31-30, membuat Bears naik untuk beberapa riwayat NFL yang tidak diinginkan. Terlepas dari kesalahan seperti ini, Fields cukup rendah dalam daftar masalah Chicago, jadi ini akan dengan mudah dimaafkan bahkan tanpa pernyataan yang berani.

See also  Gervonta Davis ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan dalam rumah tangga