Knockout ronde pertama dalam comeback Wilder

Deontay Wilder melangkah kembali ke ring tinju untuk pertama kalinya sejak kalah dalam kedua pertarungan dari Tyson Fury – dan memberi tanda seru di atasnya.

Setahun setelah kalah dalam pertandingan ulang melawan Tyson Fury, mantan juara dunia kelas berat Deontay Wilder kembali – dan telah memberikan tanda seru di atasnya.

Wilder mengalahkan Robert Helenius dari Finlandia dengan KO ronde pertama di Barclays Middle New York pada Minggu malam, menjatuhkan Helenius dengan tangan kanan tepat sebelum bel berbunyi.

Sekarang Wilder menargetkan juara bertahan lagi: Setelah pertarungan, ia menyebut penakluk Anthony Joshua, Oleksandr Usyk, antara lain, sebagai lawan potensial berikutnya.

“Deontay Wilder kembali!”

“Deontay Wilder kembali! Divisi kelas berat kembali menarik,” kata Wilder setelah pertarungan.

Wilder, 36, adalah juara federasi WBC antara 2015 dan 2020 sebelum Fury menyerahkan kekalahan pertamanya dalam pertarungan profesional ke-44 pada Februari 2020. Wilder kemudian juga kalah pada pertemuan kedua pada Oktober 2021 dengan KO.

Sekarang dia berharap untuk kembali ke masa lalu: Dia juga menyebut mantan juara Andy Ruiz sebagai calon lawan berikutnya. Sebelum pertarungan, dia juga berbicara tentang duel dengan Joshua yang dicopot, dengan siapa Fury saat ini bertengkar tentang potensi duel kejuaraan dunia.

See also  Pegulat kehilangan pemain prime berikutnya