Kru ESPN membidik kepemimpinan Kyler Murray

28 Okt 2021; Glendale, Arizona, AS; Quarterback Arizona Cardinals Kyler Murray (1) melawan Inexperienced Bay Packers di State Farm Stadium. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Kyler Murray tidak bermain dalam kekalahan Arizona Cardinals dari San Francisco 49ers pada Senin malam karena cedera hamstring, tetapi dia masih menjadi topik pembicaraan utama selama siaran ESPN. Dia mungkin lebih suka tidak.

Kru “Monday Evening Countdown” ESPN menghabiskan kira-kira empat menit sebelum kickoff mengkritik Murray karena kemampuan kepemimpinannya yang buruk. Yang pertama adalah mantan penerima lebar Cardinals Larry Fitzgerald, yang bermain dengan Murray selama dua musim. Fitzgerald memuji gelandang cadangan Colt McCoy atas kemampuan kepemimpinannya dan sepertinya mengisyaratkan bahwa Murray tidak memiliki kualitas yang sama.

“Percakapan dengan mantan rekan satu timnya bersinar tentang kepemimpinannya — memimpin rapat, mengambil tanggung jawab,” kata Fitzgerald tentang McCoy. “Jika dia membuat kesalahan, mengatakan, ‘Itu ada pada saya, saya akan memperbaikinya.’ Itu adalah bagian besar dari menjadi seorang pemimpin.”

Robert Griffin III kemudian menimpali dan berkata bahwa Murray sepertinya terlalu sering “melakukan musiknya sendiri”. RG3 menyarankan Cardinals harus membiarkan Murray memasang rencana permainan ofensif setiap minggu sehingga dia tidak bisa menuding orang lain ketika terjadi kesalahan.

“Apa yang akan saya lakukan, saya akan kembali ke apa yang mereka lakukan di pramusim. Mereka menyuruhnya bermain hanya untuk menunjukkan betapa sulitnya itu. Saya akan mengambil langkah lebih jauh. Saya akan membuat Kyler Murray melakukan pelanggaran setiap minggu selama sisa musim karena dialah yang melihat permainan di posisi quarterback, ”kata Griffin. “Semua orang harus berada di halaman yang sama dengannya, bukan hanya staf pelatih. Jika dia menginstalnya, semua orang akan tahu apa yang dia lihat dan apa yang ingin dia operasikan. Itu bisa menjadi solusi untuk masalah mereka.

See also  Tanda White Sox putra favorit mantan penggemar

Quarterback Corridor of Fame Steve Younger juga membagikan pendapatnya. Dia mengatakan sudah waktunya bagi Murray untuk “kembali ke sekolah”.

“Kyler Murray sepanjang hidupnya memiliki jawaban atas setiap tes atletik yang pernah dia ikuti. Dia mendapat nilai A+ selama sekolah menengah, sekolah menengah atas, perguruan tinggi, dan bahkan lebih awal di sini di NFL, ”kata Younger. “NFL akan melakukan referendum, dan saya pikir itu terjadi sekarang untuk Kyler. Dia pintar dan dia tahu segalanya, tapi ada bagian dari bermain gelandang hebat yaitu kembali ke sekolah. Itulah yang telah dilakukan Patrick Mahomes, itulah yang telah dilakukan Josh Allen (telah dilakukan), itulah yang dibicarakan oleh Dak Prescott.”

Anda dapat melihat segmen lengkap di bawah ini:

ESPN tidak biasa menghabiskan banyak waktu untuk mengkritik pemain bintang, tetapi sikap Murray musim ini telah menjadi topik pembicaraan besar di NFL. Pilihan keseluruhan pertama sebelumnya terlihat mengutuk pelatih kepala Kliff Kingsbury selama konfrontasi yang memanas bulan lalu. Penerima lebar bintang DeAndre Hopkins juga memiliki beberapa masalah dengan Murray.

The Cardinals memulai awal yang panas musim lalu dan finis 11-6. Mereka kalah dari Los Angeles Rams di babak pertama playoff. Mereka telah mengambil langkah mundur musim ini dan jatuh ke 4-7 pada Senin malam.