Laporan mencantumkan ancaman terbesar untuk mencuri Justin Verlander dari Astros

19 Juli 2022; Los Angeles, CA, AS; Pitcher Liga Amerika Justin Verlander (35) dari Houston Astros dan istrinya Kate Upton selama Pertunjukan Karpet Merah di LA Dwell. Kredit Wajib: Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports activities

Justin Verlander telah bersama Houston Astros sejak diperdagangkan di sana selama musim 2017. Dia membuat tiga recreation All-Star dengan mereka dan memenangkan dua Penghargaan Cy Younger, termasuk Penghargaan AL Cy Younger 2022.

Meraih gelar Seri Dunia keduanya bersama tim, Verlander mungkin lebih memilih untuk tetap bersama Houston di masa depan. Tetapi jika dia memutuskan untuk pergi, Los Angeles Dodgers mungkin adalah tim yang akan mencurinya.

The New York Submit’s Jon Heyman melaporkan dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada hari Kamis bahwa Verlander dan Astros “berjauhan” dalam pembicaraan kontrak. Dalam artikel terpisah, Heyman melaporkan sebuah sumber memberitahunya bahwa jika Verlander tidak tinggal bersama Houston, pelempar itu mungkin akan pergi ke Dodgers.

Verlander dan istrinya Kate Upton memiliki rumah di LA, yang dapat mendukung pengejaran pelempar bola oleh Dodgers. Dodgers biasanya menentang komitmen jangka panjang. Mengingat bahwa dia akan berusia 40 tahun pada bulan Februari, Verlander tidak mungkin mendapatkan kontrak yang terlalu lama (mungkin tiga tahun), tetapi dia kemungkinan akan menerima gaji tahunan yang tinggi.

Verlander unggul 18-4 dengan 1,75 ERA di musim 2022. Dodgers memiliki Julio Urias, Clayton Kershaw, Tony Gonsolin dan Dustin Might dalam rotasi lemparan mereka. Mereka ingin menambahkan setidaknya starter teratas lainnya.

See also  Laporan: Sean McVay tidak dijamin akan kembali ke Rams musim depan