Laporan: Mets mempertimbangkan untuk membawa mantan manajer ke staf pelatih

11 Sep 2021; Kota New York, New York, AS; Pemilik mayoritas New York Mets Steve Cohen dan istrinya Alexandra Cohen di Citi Discipline. Kredit Wajib: Wendell Cruz-USA TODAY Sports activities

The New York Mets mencoba memperkuat staf pelatih mereka dengan seseorang yang secara singkat menjabat sebagai manajer tim, menurut sebuah laporan.

Mets bertanya kepada pemain luar lama Carlos Beltran apakah dia tertarik untuk bergabung dengan staf tim, menurut Mike Puma dari New York Submit. Beltran menunjukkan bahwa itu bukanlah jenis peran yang dia cari, dan tim melanjutkan.

Sejarah Beltran sebelumnya dengan Mets membuat ini cukup menarik. Beltran dipekerjakan sebagai manajer tim pada November 2019. Namun, lebih dari dua bulan kemudian, dia terpaksa mengundurkan diri perannya dalam skandal pencurian tanda di Houston Astrosdan tidak pernah benar-benar mengelola permainan untuk tim.

Buck Showalter tertanam kuat sebagai manajer Mets, tetapi organisasi tersebut jelas masih sangat menghormati Beltran, yang bermain untuk tim dari 2005 hingga 2011. Ini juga menunjukkan bahwa banyak pembuat keputusan telah pindah dari skandal Astros, tapi ada banyak bukti untuk itu sudah.

See also  Celtics menargetkan peningkatan besar di tengah?