Laporan: Nebraska memberikan pertimbangan serius kepada mantan pelatih kepala NFL

7 September 2019; Boulder, CO, AS; Pelatih kepala Nebraska Cornhuskers Scott Frost sebelum pertandingan melawan Colorado Buffaloes di Folsom Discipline. Kredit Wajib: Ron Chenoy-USA TODAY Sports activities

Nebraska perlu melakukan residence run dengan perekrutan pelatih sepak bola kepala mereka berikutnya setelah segalanya berjalan buruk di bawah Mike Riley dan kemudian Scott Frost. Mereka telah meluangkan waktu untuk pencarian mereka, dan mereka tampaknya masih mempertimbangkan salah satu mantan pelatih kepala NFL yang terkenal.

Husker On-line melaporkan pada hari Rabu bahwa Matt Rhule sedang dipertimbangkan untuk pekerjaan itu. Atletik kata Mitch Sherman Kamis bahwa Rhule “tetap menjadi kandidat serius” untuk Nebraska.

Rhule dipecat oleh Carolina Panthers setelah memulai musim ini dengan skor 1-4. Dia 11-27 dalam dua musim plus sebagai pelatih kepala Carolina.

Sebelum ke Carolina, Rhule sukses kuliah di Temple dan kemudian Baylor. Rhule menyelesaikan tugas empat tahunnya di Temple dengan musim 10 kemenangan berturut-turut. Dia juga membalikkan program Baylor setelah mereka dimakamkan menyusul skandal universitas. Setelah bermain 1-11 di musim pertamanya, Rhule mengalahkan Bears 11-3 di tahun ketiganya, yang membuatnya menjadi kandidat populer untuk pekerjaan lain. Dia akhirnya berangkat ke NFL.

Rhule menandatangani kontrak 7 tahun senilai $ 62 juta ketika dia menjadi pelatih kepala Panthers dan berutang jumlah penuh itu. Mencari tahu pembelian dan kontrak untuk pekerjaan berikutnya bisa jadi rumit mengingat hutangnya. Tapi mungkin Rhule siap untuk kembali melatih dan menginginkan tantangan melatih Huskers.

See also  Baker Mayfield menjadi sedikit gila dalam perayaan pasca pertandingan