Matt LaFleur memiliki pesan berkelas untuk Mike McCarthy dalam jabat tangan pascapertandingan

Matt LaFleur memiliki pesan berkelas untuk Mike McCarthy selama jabat tangan pasca pertandingan setelah pertandingan Minggu 10 Minggu antara Inexperienced Bay Packers dan Dallas Cowboys.

McCarthy kembali ke Lambeau Area untuk menghadapi mantan timnya setelah melatih Packers dari 2006-2018. LaFleur adalah orang yang mengambil alih pekerjaan setelah McCarthy dipecat.

Cowboys McCarthy memasuki permainan 6-2 dan memimpin 28-14 di kuarter ketiga. Tapi mereka membiarkan Inexperienced Bay kembali dan menyamakan kedudukan. Packers kemudian menang 31-28 dalam perpanjangan waktu untuk meningkatkan menjadi 4-6.

Setelah pertandingan, kamera FOX menunjukkan interaksi antara McCarthy dan Aaron Rodgers, serta interaksi McCarthy dengan LaFleur.

Rodgers memeluk McCarthy dan memberi tahu mantan pelatihnya bahwa dia mencintainya. Selanjutnya adalah LaFleur, yang juga memberikan pelukan dan pesan kepada McCarthy.

“Pelatih, saya sangat menghormati Anda, kawan. Saya ingin Anda tahu,” kata LaFleur.

Itu pesan bagus dari LaFleur, yang telah menikmati kesuksesan musim reguler tetapi belum memenangkan cincin Tremendous Bowl yang dimenangkan McCarthy dan Rodgers di musim 2010.

Sementara Cowboys tetap dalam kondisi yang baik untuk tempat postseason, kemenangan menyelamatkan musim Inexperienced Bay dan harapan yang mereka miliki untuk membuat playoff.

See also  Kyle Shanahan melanjutkan 1 rekor gila sebagai pelatih 49ers