Mets dikabarkan tidak diberi kesempatan untuk melakukan 1 hal dengan Jacob deGrom

3 September 2019; Washington, DC, AS; Pelempar awal New York Mets, Jacob deGrom (48) memberikan lemparan selama inning pertama melawan Washington Nationals di Nationals Park. Kredit Wajib: Tommy Gilligan-USA TODAY Sports activities

Texas Rangers dan pelempar Jacob deGrom menyetujui kontrak lima tahun senilai $185 juta pada Jumat sore. Kesepakatan itu mengejutkan banyak orang, terutama New York Mets, yang benar-benar lengah dengan kepergiannya yang tiba-tiba.

The Mets tahu mereka akan bersaing untuk deGrom, tetapi tidak tahu dia akan meninggalkan mereka dalam debu.

Sebelum kesepakatannya dengan Rangers, Mets menawarkan deGrom kontrak tiga tahun senilai $120 juta. Itu ditolak. Dan tim tidak pernah diberi kesempatan lagi untuk mengajukan penawaran atau berpotensi menyamai tawaran Rangers.

“Saya bertanya kepada Mets apa tawaran terakhir dan terakhir mereka. Apa yang saya diberitahu adalah ‘kami tidak memiliki kesempatan untuk merumuskannya.’ Mereka diberi tahu dalam 2 jam terakhir bahwa deGrom sedang menandatangani dengan Rangers, atau sangat jauh di ujung jalan. Mereka merasa sudah terlambat,” Andy Martino dari SNY melaporkan.

DeGrom menghabiskan sembilan musim panjang dengan Mets, menyusun rekor 82-57, ERA 2,52, dan 1.607 strikeout dalam 1.326 babak. Dia memenangkan Rookie of the Yr pada tahun 2018 dan dinobatkan Cy Young di tahun 2018 dan 2019. Namun, ia berhasil tampil hanya dalam 26 pertandingan selama dua musim terakhir karena banyak cedera.

Gaji tahunan DeGrom sebesar $37 juta adalah yang kedua setelah Max Scherzer, yang Mets menandatangani kontrak tiga tahun senilai $130 juta musim terakhir.

Dengan deGrom sekarang keluar dari pintu, Mets akan pindah ke Rencana B, juga dikenal sebagai Justin Verlander.

See also  Sean McVay menawarkan kutipan samar tentang masa depan dengan Rams