Myles Garrett membagikan apa yang dikatakan wasit tentang mengapa dia tidak menerima panggilan

22 September 2022; Cleveland, Ohio, AS; Pertahanan Cleveland Browns mengakhiri Myles Garrett (95) di bangku cadangan saat istirahat dalam aksi melawan Pittsburgh Steelers di Stadion FirstEnergy. Kredit Wajib: Lon Horwedel-USA TODAY Sports activities

Perusuh tepi Cleveland Browns Myles Garrett telah ditahan satu ton musim ini. Dia secara rutin diseret ke tanah dan sulit untuk membantah siapa pun yang benar-benar menonton pertandingan Browns.

Penahanan terus-menerus telah menjadi gangguan bagi Garrett, yang mulai menyuarakan ketidaksenangannya kepada wasit.

Tapi Garrett seharusnya tidak mengharapkan apapun untuk berubah. Selama kemenangan Minggu ke-12 atas Tampa Bay Buccaneers, dia mengeluh kepada pejabat kepala Tra Blake dan diberi tahu bahwa panggilan itu tidak akan diterimanya.

Dan mengapa tidak, Anda mungkin bertanya? Karena, kata Blake, Garrett melawan mereka.

Jika apa yang dikatakan Garrett benar, itu adalah sikap aneh dari wasit. Mereka pada dasarnya memberi tahu Garrett bahwa dia sangat bagus dalam pekerjaannya sehingga mereka mengizinkan linemen ofensif untuk menipu. Entah itu atau mereka menyuruhnya melakukan lebih banyak kegagalan dalam upaya untuk menarik lebih banyak perhatian pada pelanggaran.

Anehnya, ini tidak unik untuk Garrett. Ada beberapa perusuh operan lain di sekitar NFL yang telah mengungkapkan rasa frustrasi yang sama musim ini.

Meski memegang, Garrett masih berproduksi pada degree tinggi. Dia mencatat 33 lari cepat, 15 pukulan QB dan 10,0 karung dalam 10 pertandingan yang dimainkan. Dia juga perusuh tepi dengan peringkat tertinggi di liga (92,4), berdasarkan metrik Pro Football Focus.

See also  Mantan rekan setimnya punya prediksi menarik tentang Tom Brady