Nia Lengthy memiliki pesan keras untuk Boston Celtics

Nia Lengthy pada Senin, 2 Maret 2020, sebelum pemutaran perdana “The Banker” di Nationwide Civil Rights Museum di Memphis. Kredit: Max Gersh/Banding Komersial, Banding Komersial Memphis melalui Imagne Content material Companies, LLC

Nia Lengthy mengeluarkan kata-kata kasar untuk Boston Celtics selama wawancara baru-baru ini.

Panjang berbicara dengan Reporter Hollywood untuk fitur. Dalam fitur tersebut, Lengthy membahas insiden perselingkuhan yang melibatkan tunangan lamanya, Ime Udoka.

Udoka diskors oleh Celtics sepanjang musim memiliki hubungan yang tidak pantas dengan seseorang di tempat kerja. Perselingkuhan terjadi meski dia bertunangan dengan Lengthy, seorang aktris terkenal.

Dalam artikel tersebut, Lengthy tidak membahas standing hubungannya dengan Udoka. Namun, dia mengungkapkan kekecewaan tentang satu hal. Dia bilang dia berharap Celtics menjangkau dia.

“Jika Anda dalam bisnis melindungi wanita – maaf, tidak ada seorang pun dari organisasi Celtics yang menelepon untuk mengetahui apakah saya baik-baik saja, untuk mengetahui apakah anak-anak saya baik-baik saja. Ini sangat mengecewakan, ”kata Lengthy.

Celtics menyewa penyelidik independen untuk meninjau situasinya. Mereka akhirnya mengumumkan skorsing selama satu musim untuk Udoka, yang digantikan sebagai pelatih kepala oleh Joe Mazzulla.

Boston, yang kalah dari Warriors dalam enam pertandingan di Closing NBA tahun lalu, mencatat rekor 18-4 musim ini.

See also  Derwin James dikeluarkan karena pukulan keras pada Ashton Dulin