Nick Bosa mengatakan faktor mengejutkan dapat memengaruhi keputusan agen bebasnya

21 Desember 2019; Santa Clara, California, AS; Pertahanan San Francisco 49ers mengakhiri Nick Bosa (97) selama kuarter kedua melawan Los Angeles Rams di Levi’s Stadium. Kredit Wajib: Kyle Terada-USA TODAY Sports activities

Pertahanan San Francisco 49ers Nick Bosa berada di tahun keempat dari kontrak rookie lima tahunnya, tetapi sudah berpikir ke depan untuk agen bebas. Namun, bukan uang yang membuat Bosa meletakkan kereta di depan kudanya. Ini kesehatannya.

Ada permintaan yang meningkat di seluruh liga agar tim menghapus rumput buatan dan sekarang Anda dapat menambahkan Bosa ke daftar itu. Dia baru-baru ini kepada The Athletic bahwa pilihan antara rumput dan rumput alami dapat sangat memengaruhi keputusan agen bebasnya di masa depan.

“Oh, seratus persen,” kata Bosa. “Ya, seratus persen, pasti. Biasanya orang yang lebih tua yang tahu lebih banyak tentang itu. Atau orang-orang yang pernah mengalami cedera karenanya. Karena saat Anda masih muda dan di sekolah menengah dan perguruan tinggi, menurut Anda itu cepat, menyenangkan, dan terlihat bagus. Dan kemudian Anda menyadari setelah beberapa tahun, sepertinya, wah, saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan rumput.

Pemilik stadion dengan rumput sintetis enggan mengubah permukaannya, tetapi protes baru-baru ini sulit untuk diabaikan. Salah satu pemilik New York Giants, John Mara, termasuk di antara mereka yang akhirnya mendengarkan para pemainnya dan berencana untuk bertemu dengan mereka membahas permukaan baru offseason ini.

Stadion MetLife telah berkomitmen untuk perubahan pada tahun 2023, namun belum berkomitmen untuk rumput alam.

Stadion Levi’s, rumah bagi 49ers, sudah memiliki lapangan Rumput Bermuda Tifway II, sehingga akan memberi San Francisco keunggulan untuk berpotensi mempertahankan Bosa begitu dia mencapai agen bebas.

See also  Lamar Jackson menimbulkan lebih banyak pertanyaan dengan keputusan perjalanan