Pelatih ACC menceritakan betapa sulitnya merekrut Bronny James

7 Des 2019; Scottsdale, AZ, AS; Penjaga Sekolah Sierra Canyon LeBron James Jr (0) melawan Sekolah Menengah Milenium selama turnamen bola basket Hoophall West 2019 di Sekolah Menengah Chaparral. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Rekrutmen Bronny James telah menjadi subjek yang mendapat perhatian selama seminggu terakhir, dan seorang pelatih berbagi betapa sulitnya proses tersebut.

Bronny adalah putra tertua LeBron James, dan Senior Sekolah Sierra Canyon (Chatsworth, California) akan kuliah di musim gugur. Dia belum memutuskan perguruan tinggi mana yang akan dia masuki, yang tidak biasa bagi seorang senior yang berperingkat tinggi seperti Bronny (4 bintang35 teratas secara nasional).

Pekan lalu, sebuah laporan dari Los Angeles Instances menyebutkan tiga finalis Bronny. LeBron mengejutkan semua orang ketika dia mengatakan yang harus dia lakukan hanyalah mengangkat telepon untuk membawa Bronny ke program apa pun yang dia inginkan. Dan rupanya begitulah cara kerjanya dengan perekrutan Bronny.

Aktif3 menerbitkan artikel Senin tentang perekrutan James. Situasinya sangat mirip dengan kesepakatan “jangan hubungi kami, kami akan menghubungi Anda”.

Komentar dari pelatih ACC kepada On3 sangat membantu menggambarkan situasi.

“Saya mencoba untuk terlibat, tetapi Anda harus melewati seribu rintangan hanya untuk sampai ke ibu,” seorang pelatih ACC memberi tahu On3. “Kamu tidak diizinkan untuk berbicara dengan anak itu. Anda harus menjadwalkan waktu pada hari Selasa atau Kamis dengan humas hanya untuk berbicara dengan sang ibu.”

Kedengarannya seperti situasi yang sangat dijaga, tetapi masuk akal mengingat betapa terkenalnya Bronny.

Pada titik tertentu kita akan mengetahui sekolah apa yang dia hadiri. Oregon, Ohio State dan USC dikatakan sebagai salah satu finalis topnya.

See also  Laporkan: Broncos memandang Jim Harbaugh sebagai opsi cadangan untuk 1 pelatih lainnya