Pink Sox mengejutkan pelempar DFA dari tim Seri Dunia 2018

28 Agustus 2022; Boston, Massachusetts, AS; Chaim Bloom, Chief Baseball Officer Boston Pink Sox di lapangan sebelum pertandingan antara Boston Pink Sox dan Tampa Bay Rays di Fenway Park. Kredit Wajib: Winslow Townson-USA TODAY Sports activities

Boston Pink Sox secara resmi menutup buku tentang suatu period.

Chris Cotillo dari MassLive laporan Selasa bahwa Pink Sox telah menunjuk pereda veteran Matt Barnes untuk penugasan. Cotillo menggambarkan keputusan itu sebagai “mengejutkan” tetapi mencatat bahwa tim perlu membuka tempat di daftar 40 pemain untuk pemain luar baru Adam Duvall.

Barnes yang berusia 32 tahun telah menjadi pemain utama di Pink Sox bullpen selama sembilan musim terakhir dan diharapkan untuk mempertahankan peran besar pada tahun 2023. Dia membuat sepuluh penampilan untuk Boston selama kampanye pemenang Seri Dunia 2018 mereka (menyerah saja satu mendapatkan lari) dan juga masuk tim All-Star pada tahun 2021. Sementara Barnes sedikit kesulitan pada tahun 2022 (dengan ERA 4,31 dalam 41 pertandingan), dia berjuang melawan cedera bahu hampir sepanjang tahun.

Untuk Pink Sox, yang sekarang memiliki waktu tujuh hari untuk melepaskan, memperdagangkan, atau membebaskan Barnes, ini merupakan musim sepi dari perubahan yang meluas. Mereka kehilangan Xander Bogaerts, Nathan Eovaldi, JD Martinez, dan Wealthy Hill di agen bebas sementara juga menunjuk Eric Hosmer untuk penugasan. Meskipun ada beberapa penambahan penting (penandatanganan Justin Turner, Chris Martin, dan Corey Kluber ditambah pertukaran untuk Adalberto Mondesi), penggemar Pink Sox tidak senang dan baru-baru ini biarkan manajemen mendengarnya.

See also  35.000 orang Jerman ingin pergi ke Piala Dunia di Qatar