Piston terbuka untuk memperdagangkan pemain yang mengejutkan?

2 Des 2021; Phoenix, Arizona, AS; Pelatih kepala Detroit Pistons Dwane Casey melawan Phoenix Suns di Footprint Heart. Kredit Wajib: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports activities

Detroit Pistons, tim muda yang sedang membangun kembali, mungkin ingin memperdagangkan pemain yang cocok untuknya [checks notes] tim muda yang membangun kembali.

Jake Fischer dari Yahoo! Olahraga dilaporkan pada hari Rabu bahwa Pistons menerima panggilan awal pada pemain depan berusia 23 tahun Saddiq Bey. Fischer mencatat bahwa ini adalah perubahan perilaku Detroit dari jendela perdagangan baru-baru ini.

Pistons memperdagangkan Bey akan menjadi kejutan. Dia adalah pilihan putaran pertama mereka di NBA Draft 2020 dan kemudian menjadi Tim Utama All-Rookie. Bey adalah pencetak gol berbakat yang memulai semua 82 pertandingan untuk Detroit musim lalu, mencetak tiga gol dengan kecepatan yang strong, dan memiliki pertahanan yang stabil di atas 6-kaki-7.

Satu-satunya alasan potensial untuk memindahkan Bey adalah bahwa dia telah sedikit mundur musim ini (dengan 14,7 poin dan 4,8 rebound per sport) dan akan memenuhi syarat untuk perpanjangan musim panas mendatang. Tapi Pistons sudah memiliki salah satu angka gaji terendah di liga dan mampu mengembangkan Bey lebih jauh karena mereka adalah 4-15 terburuk di Wilayah Timur musim ini.

Namun demikian, mungkin ada agenda yang lebih besar yang dimainkan di sini. Mungkin Detroit ingin menjaga pembukuan mereka sejelas mungkin untuk memberikan tawaran kontrak maksimal di putra favorit ini offseason berikutnya.

See also  Penandatanganan Knicks yang mahal tidak senang dengan perannya di tim