Prajurit dapat melakukan peningkatan besar di tengah?

20 Mei 2014; Oakland, CA, AS; Manajer umum Golden State Warriors Bob Myers berbicara kepada media dalam konferensi pers setelah menunjuk Steve Kerr (tidak ada dalam foto) sebagai pelatih kepala baru Warriors di Fasilitas Latihan Warriors. Kredit Wajib: Kyle Terada-USA TODAY Sports activities

Golden State Warriors telah lama menjadi sultan bola kecil, tetapi akhirnya mungkin sudah waktunya bagi mereka untuk beradaptasi.

Eric Pincus dari Bleacher Report dilaporkan pada hari Rabu bahwa eksekutif saingan percaya Warriors menginginkan ukuran tambahan dalam perdagangan potensial. Pincus menambahkan bahwa Jakob Poeltl dari San Antonio atau Myles Turner dari Indiana, dua kandidat perdagangan yang sangat populer di pusat, adalah pemain yang bisa menjadi goal Warriors.

Poeltl, 27, lebih besar dan pencetak gol dalam yang lebih baik sementara Turner, 26, adalah pemain yang lebih fleksibel serta pembuat tembakan tiga poin yang unggul. Keduanya adalah pelindung pelek yang fantastis, dan keduanya akan menjadi agen free of charge setelah musim berakhir.

Dengan tujuh kaki James Wiseman di Liga G, Warriors mengandalkan campuran Kevon Looney (6-kaki-9), JaMychal Inexperienced (6-kaki-8), Jonathan Kuminga (6-kaki-8), dan Draymond Inexperienced (6-kaki-6) untuk menit tengah. Sementara mereka mengatasi kurangnya ukuran untuk memenangkan gelar musim lalu, Golden State sekarang hanya 8-10 tahun ini, peringkat sebagai tim rebound terburuk keenam di NBA.

Daftar pelamar untuk Poeltl dan Turner sangat panjang. Warriors akan membutuhkan aset perdagangan untuk bersaing, termasuk melawan beberapa rival utama.

See also  Reporter menyebutkan 2 sekolah yang disukai untuk bergabung dengan Pac-12