Reli terlambat muncul singkat untuk Griz di Angkatan Udara

Reli babak kedua untuk Montana muncul di jalan di Akademi Angkatan Udara AS pada Minggu sore saat Falcons bertahan untuk meraih kemenangan 59-54. Griz menjadi dingin di babak kedua untuk tertinggal dengan dua digit, tetapi melakukan comeback yang mengesankan untuk mendapatkan satu poin terlambat. Reli itu akan berakhir sangat singkat saat Montana turun menjadi 3-4 pada musim itu.

Dalam pertarungan yang menampilkan dua tim yang suka memperlambat kecepatan, pertahanan menceritakan kisah permainan tersebut. Angkatan Udara menahan Montana dengan hanya satu lemparan tiga angka dalam permainan dan tembakan di bawah 50 persen. Triple tunggal datang pada waktu yang tepat Lonnel Martin Jr. memukul satu terlambat untuk memotong keunggulan menjadi hanya satu poin, tetapi lemparan bebas dari tuan rumah akan membuat permainan di luar jangkauan.

Ini adalah pertama kalinya musim ini Montana bermain dalam pertandingan yang ditentukan oleh satu digit dan menguji kemampuan permainan akhir dan pengambilan keputusan dari Grizzlies. Kepala pelatih Travis DeCuire menyukai apa yang dia lihat dari timnya dalam situasi itu. Mereka menahan Angkatan Udara tanpa gol lapangan selama lima menit terakhir lebih dari permainan dan berlari 12-1 selama peregangan untuk memberi diri mereka kesempatan di akhir.

“Saya pikir orang-orang melakukan pekerjaan yang baik untuk mengatur itu,” kata DeCuire tentang situasi akhir pertandingan. “Kami mengotori orang-orang yang ingin kami langgar. Itu berhasil, kami mungkin hanya satu membuat tiga lagi dari perpanjangan waktu atau menang.

Grizzlies masih bermain tanpa Aanen Moodymeskipun mereka mendapatkan kinerja yang besar dari Brandon Whitney dalam kembali beraksi. Junior telah melewatkan dua setengah pertandingan sebelumnya karena cedera, dan tampak bersemangat untuk membuat kehadirannya terasa saat kembali. Dia mencetak 10 dari 14 poin pertama Montana dalam pertandingan tersebut, diakhiri dengan 17 poin tertinggi musim pada hari penembakan 7-dari-9 yang efisien.

See also  TAMPILAN PERTAMA: Weber State mendapatkan pertandingan ulang dengan Bobcats unggulan keempat di Bozeman

Dia menyerang pelek sesuka hati di awal, yang merupakan tema untuk seluruh pelanggaran Montana. 20 poin pertama permainan untuk Griz masuk ke dalam cat. Whitney dan Bannan mencetak 14 poin pertama untuk Montana, yang kesulitan menembak keluar gawang.

Montana melakukannya dengan baik, mencetak 44 poin (79 persen dari whole tim) di dalam space terlarang. Whitney mencetak 17 poin tertinggi musim memimpin pelanggaran, diikuti oleh Bannan dengan 15 poin dan Brown dengan 10 poin dari bangku cadangan. Itu adalah pertandingan kedua berturut-turut untuk Brown dalam angka ganda.

Griz memiliki 56 poin terendah musim dan tujuh help. Mereka melakukan upaya pertahanan yang mengesankan, menahan lawan mereka di bawah 60 poin untuk keempat kalinya dalam tujuh pertandingan pertama. Montana juga memegang keunggulan sembilan rebound. Ini keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka unggul di atas kaca. Mereka mengalahkan lawan D-1 hanya dalam enam pertandingan musim lalu.

Kontrol bola melukai Montana di jalan, membalikkannya 13 kali untuk 17 poin Angkatan Udara. Falcons mengungguli Montana 17-9 dari turnover.

“Selalu ada ruang untuk perbaikan. Saya pikir perhatian terhadap element di sisi ofensif bola menyebabkan beberapa perputaran yang mungkin seharusnya tidak terjadi di babak pertama,” kata DeCuire. “Turun satu saat kami bisa naik enam atau tujuh. Tiga menit pertama babak kedua benar-benar merupakan kisah permainan. Terlalu banyak tembakan dengan persentase tinggi dan kami tidak pernah benar-benar pulih hingga terlambat.”

Montana sekarang melakukan perjalanan ke tenggara untuk menghadapi Southern Miss pada hari Selasa. Ini akan menjadi tantangan lain dalam jadwal non-konferensi yang sangat sulit untuk Griz. Golden Eagles adalah 7-0 sempurna musim ini dan meraih kemenangan 51 poin atas lawan NAIA Cellular.

See also  Dodgers memungkinkan pemain kunci lama untuk menguji agensi free of charge