Sepupu DeMarcus untuk menandatangani kontrak dengan tim yang tidak terduga?

Olahraga Nelson Chenault-AS HARI INI

Sepupu DeMarcus mungkin akan segera kembali ke lapangan, meskipun di lapangan yang berbeda dari yang biasa kita lihat.

Duncan DeAeth dari Berita Taiwan laporan minggu ini bahwa sepupu heart All-Star NBA empat kali sedang dalam negosiasi untuk menandatangani kontrak dengan tim di Liga T1 Taiwan. DeAeth mencatat bahwa sampai saat ini belum ada konfirmasi baik dari Liga T1 atau Sepupu tentang kemungkinan penandatanganan tetapi Sepupu dilaporkan dapat bergabung dengan tim yang berbasis di Taiwan selatan (baik Tainan TSG Ghosthawks atau Kaohsiung Aquas).

Pernah menjadi pusat paling dominan di NBA pada puncaknya, Sepupu, sekarang berusia 32 tahun, telah dirobohkan oleh daftar cucian cedera tubuh bagian bawah di bagian akhir karir bola basketnya. Dia terakhir bermain untuk Denver Nuggets pada musim NBA 2021-22, dengan rata-rata 8,9 poin dan 5,5 rebound per recreation.

Sepupu baru-baru ini menyatakan minatnya dalam bergabung dengan mantan tim NBA-nya yang tidak mungkin, tapi itu belum membuahkan hasil pada saat ini. Jika Cousins ​​akhirnya bermain di Taiwan, dia akan bergabung dengan sesama mantan heart NBA Dwight Howard, yang tiba di Taiwan awal bulan ini dan telah memasang beberapa baris stat yang menggelikan.

H/T Lingkaran Legiun

See also  Laporan: Komandan mendisiplinkan pemain atas insiden terkait alkohol