Skandal gulat menghasilkan pemecatan

Saingan WWE AEW menarik konsekuensi permanen pertama dari skandal pemukulan di sekitar bintang prime CM Punk. Orang kepercayaannya Ace Metal, yang juga terlibat, harus pergi.

Setelah lama diam disertai dengan banyak dugaan, ada gerakan dalam pemrosesan skandal gulat besar di sekitar bintang prime CM Punk.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis berpengetahuan luas Dave Meltzer, saingan WWE AEW telah menarik konsekuensi personel permanen pertama: orang kepercayaan Punk lama, Ace Metal dikatakan telah dipecat dari pekerjaannya sebagai produser.

AEW memecat Ace Metal kepercayaan CM Punk

Metal, yang terlibat dalam skandal pemukulan, secara resmi menerima surat-suratnya pada hari Selasa, Meltzer melaporkan pada acara audio Wrestling Observer Radio-nya. Dia menambahkan bahwa ada juga “banyak hal lain yang terjadi”.

Keluarnya Metal memicu spekulasi apakah Punk berakhir di AEW juga akan mengikuti. Beberapa minggu yang lalu, Wade Keller dari Professional Wrestling Torch – orang dalam industri lain yang telah aktif selama beberapa dekade – melaporkan bahwa segala sesuatu mungkin bermuara pada berakhirnya kontrak Punk.

Juara Dunia Punk yang baru saja dinobatkan telah menyebabkan kegemparan besar pada awal September ketika dia dengan kejam mencaci maki empat rekan terkemuka di konferensi pers pasca-Pay Per View All Out: mantan juara Hangman Web page – pusat perhatian pada hari Selasa karena cincin yang serius kecelakaan di acara TV Dynamite – dan tiga pendiri dan wakil presiden liga Nick dan Matt Jackson (The Younger Bucks) dan Kenny Omega.

See also  Fury kehilangan kesabarannya selama wawancara

Sebuah perkelahian liar di belakang panggung yang melibatkan Punk, Jacksons, Omega dan Metal adalah hasilnya.

Konflik inside yang buruk meningkat di saingan WWE

Menurut laporan media yang konsisten, Punk melemparkan pukulan pertama, dilaporkan dalam situasi membela diri karena situasi yang memanas. Bos liga Tony Khan – tanpa mengumumkannya secara resmi – telah menangguhkan semua protagonis perkelahian dan menugaskan penyelidik eksternal untuk melakukan penyelidikan.

Latar belakang kecaman tersebut adalah perselisihan pribadi antara Punk dan Web page, yang menggambarkan Punk sebagai seorang munafik dan perencana dalam segmen TV bersama pada bulan Mei tanpa konsultasi (yang kemudian dibayar Punk kembali dengan setimpal).

Web page dikatakan menuduh Punk bertanggung jawab atas teman baik Web page, Colt Cabana, dikeluarkan dari program AEW dan dipindahkan ke liga saudara perempuan yang baru dibentuk ROH (yang dibantah Punk dan juga Khan). Punk dan Cabana dulunya adalah teman baik, tetapi kemudian berselisih dalam konflik atas biaya hukum yang mahal dari gugatan bersama terhadap dokter WWE Chris Amann.

Omega, dan khususnya Bucks, pada gilirannya telah menangani kasus Punk karena dia yakin mereka membocorkan element yang merusak reputasi tentang dirinya kepada pers dalam konteks konflik dengan Web page. Beberapa wartawan, termasuk Meltzer, yang didekati secara pribadi oleh Punk di PK, membantahnya.

Bos AEW Tony Khan diam selama berminggu-minggu

Khan telah diam tentang masalah ini selama berminggu-minggu, dengan semua karyawan liga juga didesak untuk melakukannya, dilaporkan terutama karena ancaman implikasi hukum.

Di Dynamite pada Rabu malam, fakta bahwa Omega dan Bucks disebutkan lagi – sebuah indikasi untuk kembali – sekarang membuat orang duduk dan memperhatikan. Punk – yang menurut rumor yang belum dikonfirmasi keluar untuk waktu yang lama dengan trisep robek menderita di All Out – muncul kembali setidaknya sebagai cuplikan video dalam klip tentang sejarah Gelar Juara Dunia ROH.

See also  Russell Wilson memiliki respons berkelas terhadap pemecatan Nathaniel Hackett

Jadi sinyal bahwa masalah ini telah diselesaikan secara inside meningkat. Kapan dan bagaimana berita lebih lanjut akan bocor masih harus dilihat.