Stat menghina tentang Detroit Lions menjadi viral

Pelatih kepala Detroit Lions Dan Campbell di lapangan sebelum beraksi melawan Chicago Bears, Minggu, 25 November 2021, di Ford Area. Kredit Wajib: Kirthmon F. Dozier/USA TODAY NETWORK

Siapa pun yang merupakan penggemar Detroit Lions dapat memberi tahu Anda bahwa tidak mudah untuk mendukung tim selama beberapa dekade terakhir. Tapi satu stat tentang tim yang menjadi viral saat Thanksgiving sangat menghina.

Lions kalah di kandang dari Buffalo Payments 28-25 di Minggu 12 pada hari Kamis. Anda mungkin ingat bahwa Payments juga memainkan recreation Minggu ke-11 mereka di Detroit karena badai salju di Buffalo yang menyebabkan recreation tersebut dipindahkan ke Ford Area. The Payments mengalahkan Browns di recreation Minggu 11 itu 31-23.

Keadaan tersebut berarti bahwa Payments telah menang di Ford Area dalam beberapa minggu berturut-turut. Bagian yang menghina adalah Payments adalah tim pertama yang menang dalam beberapa minggu berturut-turut di Ford Area sejak Lions pada 2016.

Sejak Lions memainkan pertandingan kandang mereka di Ford Area, Anda mengira mereka akan menang di sana dalam beberapa minggu berturut-turut lebih baru dari 2016. Tapi Detroit belum pernah memenangkan lebih dari enam pertandingan dalam satu musim sejak 2018.

Kita tahu bahwa Lions adalah waralaba yang sedang berjuang. Tetapi ketika tim yang berbeda memiliki statistik keunggulan lapangan tuan rumah yang lebih baru atas mereka seperti itu, itu hanya akan mengganggu.

Penggemar tim dapat memberi tahu Anda bahwa ini bukanlah hal baru.

See also  Mets pindah ke Rencana B besar setelah kepergian Jacob deGrom