Wake Forest QB mengungkapkan rencana besarnya untuk tulang rusuknya yang patah

Quarterback Wake Forest Demon Deacons Sam Hartman (10) bersiap untuk merayakan selama kuartal keempat Jumat, 31 Desember 2021 di TIAA Financial institution Subject di Jacksonville. Diakon Setan Hutan Bangun dan Ksatria Rutgers Scarlet saling berhadapan di TaxSlayer Gator Bowl 2021. Wake Forest mengalahkan Rutgers 38-10. [Corey Perrine/Florida Times-Union]

Setiap orang memiliki sesuatu yang aneh di belakang lemari es mereka, tetapi gelandang Wake Forest Sam Hartman telah membawanya ke tingkat yang baru.

Hartman melewatkan minggu pertama musim ini karena a masalah medis non-sepak bola. Belakangan terungkap bahwa senior tahun kelima itu sembuh dari bekuan darah dikaitkan dengan kondisi yang dikenal sebagai sindrom Paget-Schroetter.

“Setelah prognosis kami pada 9 Agustus, pertama-tama kami melakukan prosedur untuk menghilangkan bekuan darah. Kedua, kami melakukan operasi untuk menghilangkan tekanan pada vena dan kemudian melebarkan vena,” Dokter bedah Hartman mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

Sebagai bagian dari dua prosedur, salah satu tulang rusuk Hartman juga diangkat. Dan sekarang, kami yakin Anda dapat melihat ke mana arahnya.

Hartman mengungkapkan pada hari Jumat bahwa dia masih memiliki tulang rusuknya, tetapi sekarang ada di Tupperware di belakang lemari esnya. Dan dia berniat untuk menyimpannya. Tak hanya itu, ia berniat untuk memakainya.

Hartman mencukur janggutnya tidak pantas dibandingkan dengan kalung tulang rusuknya. Itu adalah stage selanjutnya yang aneh dan mengagumkan sekaligus.

Setelah kembali di Minggu 2 melawan Vanderbilt, Hartman memimpin Wake ke rekor 6-5. Dia menyelesaikan 63% operannya untuk 3.421 yard, 35 gol dan 11 intersepsi. Harapannya adalah dia akan segera mengumumkan untuk draft NFL 2023 dan bukankah luar biasa jika dia naik panggung pada bulan April dengan mengenakan tulang rusuknya sendiri di lehernya?

See also  Joe Burrow membuat kesalahan lucu di konferensi pers